Home » » Interior Kereta Api Ekonomi

Interior Kereta Api Ekonomi

Halo railway mania, pernahkah sobat railway naik atau menggunakan jasa layanan kereta api ekonomi? Apa yang anda rasakan ketika naik kereta api ekonomi dulu dibandungkan dengan sekarang? Pasti ada perbedaan mencolok, interior Kereta Api Ekonomi kini mengalami banyak perombakan besar. Jelas pelayanan yang diutamakan, seperti adanya AC atau pendingin udara disetiap gerbong KA Ekonomi.

Interior KA Ekonomi terbaru terdapat colokan listrik di setiap gerbong, jadi kalau membawa gadget atau notebook dalam perjalanan KA Ekonomi Jarak jauh tidak usah kawatir dengan kehabisan baterai atau ingin mencharge power bank anda, silakan, semua bisa dilakukan di kereta ekonomi.

interior kereta api ekonomi

Desain interior kursi kereta api ekonomi masih seperti dulu kala, yaitu ada yang satu kursi untuk tiga nomor dan ada yang satu kursi untuk dua nomor. Formasinya tetap 2-3 dengan penomoran A,B,C. Tempat duduknya saling berhadapan dengan jarak kaki yang sudah diatur sedemikian rupa.

colokan listrik kereta api ekonomi

Nah ini dia colokan listrik yang dimaksud, jika anda bepergian jauh silakan manfaatkan fasilitas gratis dari PT KAI. Jika colokan listrik ini tidak menyala silakan komplain pada TKA atau teknik kereta api yang bertugas.

desain interior ka ekonomi

Untuk kebersihan di dalam gerbong kereta api ekonomi, dijamin bersih dan nyaman dari bau tidak sedap. Tiap beberapa stasiun ada petugas on train cleaning / OTC yang bertugas membersihkan gerbong kereta api ekonomi. Jadi naik kereta api ekonomi saat ini sudah sangat manusiawi, sudah tertata rapi, tempat duduk sesuai dengan nomor yang ada di tiket. Masalah pedagang asongan tidak seperti dulu yang tiap stasiun ada pedagangnya, intnya sudah ada pengendalian terhadap pedagang asongan.

Silakan nikmati perjalanan anda bersama kereta api ekonomi baik jarak dekat, jarak menengah dan jarak jauh. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut semua informasi tentang kereta api silakan gunakan fasilitas search pada blog ini di bagian kanan atas. Terdapat info harga tiket ka ekonomi, jadwal keberangkatan dan hal menarik lainnya yang mungkin di butuhkan bagi pembaca. Sekian info interior kereta api ekonomi yang dapat saya sajikan, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment