Home » » Tentang

Tentang

www.railway.web.id merupakan blog tentang perjalanan dengan kereta api. http://www.railway.web.id ini berisi tentang perjalanan kecil dengan kereta api lokal. Saat ada momen yang bagus, penulis abadikan momen tersebut kedalam sebuah foto sederhana dan di posting.

Seputar kereta api menjadi tag line judul diatas merupakan sharing pengetahuan tentang kereta api, baik itu jadwal perjalanan, nama kereta dan kejadian tentang perkeretaapian. Bahasa yang digunakan adalah bahasa sederhana bukan bahasa formal namun cukup mudah untuk dimengerti. Yang terpenting Informasi didalamnya tersalurkan dengan baik.

www.railway.web.id bertujuan untuk memberi sedikit pengetahuan tentang perkeretaapian, walaupun penulis sendiri tidak banyak menguasai seluk beluk perkereta apian. Belajar dan berbagi itulah motifnya. Blog ini tidak terikat apapun dengan institusi lain, terutama PT KAI dan Organisasi tentang kereta api yang tersebar diseluruh Indonesia. Terkait dengan jadwal, harga tiket dan tiket promo kereta api, penulis hanya menyajikan saja. Keputusan apapun yang dibuat harap dipertimbangkan terlebih dahulu karena penulis tidak bertanggung jawab atas keputusan yang dibuat oleh pembaca akibat membaca blog ini, karena cuma menyampaikan informasi.

Dulu nama argo raung menjadi pilihan nick name karena ketertarikan penulis terhadap gunung argo raung di Jember. Mengingat penulis pernah tinggal dan studi 4 (empat) tahun di Jember dan sangat lekat dengan budaya dan tradisi Jember. Saat ini penulis tinggal di Mojokerto dan memilih nama Argo Argo Welirang sebagai nick name karena berdekatan dengan gunung Welirang.

Jika berkenan dan masih mempunyai waktu yang luang, mohon untuk membaca kolom BACA DULU atau DISCLAIMER.

agus setya
Agus Setya Fakhruddin : Penulis/Admin
Deni Rahmana : Kontributor
Nia Dewi : Support
Rahmad Bakhtiar : Support













Semoga apa yang di sajikan ini mengandung manfaat dan memang niatnya adalah berbagi pengetahuan untuk sesama.

Akhir kata,  Salam Kereta Api
Salam Hormat.