Kereta Wisata

 seputer kereta api - Ada yang belum mengenal kereta wisata ? Kereta wisata atau kawis adalah gerbong yang disulap dengan desain yang super mewah. Daya tampung muat gerbong kawis terbatas, ada yang 19-25 orang. Kawis menawarkan kenyamanan agar para penyewa bisa menikmati perjalanannya.

Kereta Wisata Sumatera

Pelayanannya pun sangat istimewa, berbeda dengan pelayanan kereta api reguler eksekutif sekalipun. Dengan pelayanan terbaik dari pramugari, di jamin tidak akan kecewa dengan apa yang diberikan, termasuk dalam hal makanan.

Saat ini kereta wisata yang ada di Indonesia diantaranya, Kawis Jawa, Kawis Toraja, Kawis Bali, Kawis Nusantara dan Kawis Sumatera. Kereta wisata tidak dijual perorangan, akan tetapi di jual per satu gerbong kawis. Harganya pun bervariasi mulai 15-25 juta per gerbong kawis dengan berbagai tujuan. Kereta wisata ini berjalan mengikuti kereta reguler.

Anda bisa memesan Kawis jauh-jauh hari agar tidak kehabisan saat memesan. Pemesanan kereta wisata dilakukan di www.indorailtour.com yang menghandle kereta wisata.

Nikmati liburan bersama keluarga besar dengan kereta wisata, anda serasa menikmati interior rumah sendiri. Rute yang ditawarkan sesuai dengan jadwal kereta reguler. 

2 Responses to "Kereta Wisata "

  1. Bagaimana kalau bepergian sendiri dan ingin naik KA ini? Berapa taripnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tarifnya tergantung jarak dan jenis kereta apinya. KA Ini sistemnya sewa per gerbong. Contoh Jakarta Surabaya mulai dari 23 juta per gerbong.

      Delete