Tarif Porter (jasa angkut barang) Stasiun Gubeng

Berapa tarif porter (jasa angkut barang) Stasiun Gubeng? itulah pertanyaan mendasar bagi para penumpang kereta api yang sedang membawa barang bawaan yang banyak. Aturan dari manajemen PT KAI, tidak memperbolehkan pengantar masuk sampai di dalam kereta/ peron. Pengantar cukup sampai pintu masuk pemeriksaan tiket. Jika barang bawaan sedikit, bisa dibawa sendiri atau dengan meminjam troli yang di sediakan stasiun gubeng.

Jasa porter atau angkut barang sangat berperan di sini. Keberadaan mereka dapat menjadi solusi memberikan bantuan mengangkat barang bawaan dari kendaraan pribadi menuju kereta api. Keberadaan porter (jasa angkut barang) stasiun gubeng sangat banyak, mereka terdaftar dan mempunyai kartu identitas dengan tanda pengenal dari PT KAI.

tarif porter stasiun

PT KAI menentukan tarif porter (jasa angkut barang) stasiun gubeng dengan tarif minimal Rp 10.000 dan tarif porter maksimal Rp 20.000. Jika para porter ini menyalahi aturan yang telah di tetapkan, silakan menghubungi pihak stasiun gubeng untuk di tertibkan. Hal ini sudah tertulis jelas aturannya, dan sudah ada kesepakatan antara porter an stasiun gubeng.

Demikianlah informasi harga dan tarif porter (jasa angkut barang) stasiun gubeng yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (argo raung)

0 Response to "Tarif Porter (jasa angkut barang) Stasiun Gubeng"

Post a Comment