Mulai 20 Januari, Tiket KA Lokal Bisa di Pesan H-30

tiket ka lokal
 seputar kereta api - Kabar gembira bagi para pengguna kereta api lokal, mulai tanggal 20 januari 2014, tiket KA lokal bisa di pesan H-30. Bagi calon penumpang kereta api KRD Kertosono, Rapih Dhoho dan Penataran, tidak usah kawatir akan kehabisan tiket karen bisa merencanakan perjalanan anda 30 Hari sebelum keberangkatan.


Jajaran direksi PT KAI ingin meningkatkan pelayanan terhadap penggunaka kereta api lokal atau jarak dekat agar mudah dalam memesan tiket. Pelayanan pembelian tiket wajib mencantumkan nama, nomor identitas dan nomor telepon. Tiket KA lokal seperti KRD, Komuter, Penataran dan Dhoho wajib menggunakan sistem online artinya sistem komputerisasi. Dimana sudah disediakan pada stasiun yang sudah online seperti stasiun besar yang ada.

Hal ini saya perhatikan, memberi kesempatan pada para penumpang yang ingin bepergian. Selama ini pemesanan tiket H-7 sudah habis 80 persen di pesan oleh para pelaju atau pekerja yang PP Menuju Surabaya. Sedangkan stok tiket untuk penumpang yang bepergian sangat sedikit jadi ada yang tidak kebagian tiket. Dengan di perpanjangnya masa pemesanan diharapkan semua penumpang terakomodasi secara merata.

Begitu pula dengan banyaknya penumpang yang tidak bertiket di kereta api lokal, di harapkan untuk membeli tiket. Tiada alasan untuk tidak bertiket karena tiket bisa di pesan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Apalah artinya tidak membeli tiket jika ditukar dengan nilai keberkahan rejeki yang sedang di cari. Dan mulai 20 Januari, tiket KA lokal bisa di pesan H-30.


4 Responses to "Mulai 20 Januari, Tiket KA Lokal Bisa di Pesan H-30"

  1. Enak nih bagi yang punya rencana perjalanan akan lebih mudah mendapatkan tiket apalagi H-30.

    Salam,

    ReplyDelete
  2. Informasi ini bisa disebar luaskan bagi yang suka jalan2 atau berpergian jauh...

    ReplyDelete
  3. pemesanan H-30 sangat baik untuk merencanakan suatu perjalanan, tapi ada juga kelemahannya kalau sudah pesan dan ternyata pada hari H, ada acara mendadak yang tidak bisa ditinggalkan .. :)

    ReplyDelete
  4. memangnya masih ada ya,yang tidak membeli tiket?

    ReplyDelete