Intensitas Keterlambatan KA Mutiara Selatan

Halo railway mania...Keterlambatan berangkat kereta api menjadi ganjalan bagi pihak KAI dan pihak penumpang. Bagaimana tidak menjadi ganjalan, karena menunggu itu sangat membosankan, terkait janji jadwal berangkat yang tertera di tiket. Hal ini sering di alami oleh KA Mutiara selatan jurusan Gubeng sampai Bandung. Intensitas keterlambatan KA Mutiara Selatan terbilang sering.

kereta api mutiara selatan

Pertanyaanya adalah, apa yang menyebabkan KA Mutiara Selatan sering mengalami keterlambatan berangkat dari Stasiun Gubeng. Perlu di ketahui bahwa rangkaian KA Mutiara Selatan di gunakan untuk KA Sarangan Ekspress jurusan Gubeng Madiun PP. Kedatangan KA Sarangan Ekspress ini sering mengganggu persiapan keberangkatan KA Mutiara Selatan.

Dalam satu minggu KA Mutiara Selatan telat 2-3 kali dengan waktu telat bervariasi, mulai dari 10-30 menit keterlambatannya.

Jika memang penyebab keterlambatan KA Mutiara Selatan karena tunggu rangkaian Sarangan Ekspress, perlu diajukan peninjauan jadwal KA Mutiara Selatan. Dan setelah munculnya Jadwal Baru untuk bulan Juni 2014 nanti, KA Mutiara Selatan berangkat pada pukul 19.00 dari sebelumnya pukul 17.00. Semoga dengan alternatif penggantian jadwal ini KA Mutiara Selatan tidak sering telat berangkat.

0 Response to "Intensitas Keterlambatan KA Mutiara Selatan"

Post a Comment