Cetak Tiket Mandiri Stasiun Gubeng

Halo railway mania, masyarakat pengguna dan pecinta kereta api. Saat ini kebutuhan akan alat cetak tiket mandiri Stasiun Gubeng sudah sangat dibutuhkan oleh para calon penumpang. Dengan adanya sistem booking tiket kereta api lewat online tiketing, maka kode booking harus dicetak untuk menjadi tiket kereta api. Sebenarnya dengan membeli tiket online itu untuk mempermudah calon penumpang membeli tiket tanpa harus antri, tetapi tindak lanjut dari program ini baru direalisasikan sekarang.

Dengan adanya alat cetak mandiri di Stasiun Gubeng, yang sudah membooking tiket tidak perlu antri diloket stasiun lagi, cukup dengan alat cetak mandiri sudah bisa mencetak tiket. Saat ini di Stasiun Gubeng lama disediakan dua monitor dan dua printer untuk mencetak tiket tersebut.

Cetak Tiket Mandiri Stasiun Gubeng

Diharapkan calon penumpang yang sudah booking tiket di online tiketing bisa mudah mendapatkan tiket kapanpun dengan mencetak di alat tersebut. Setidaknya hal ini akan mengurangi antrian panjang di loket stasiun. Demikian semoga alat cetak mandiri stasiun Gubeng ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh para calon penumpang.

Cara input kode di alat cetak tiket mandiri : Silakan input kode booking sejumlah 6 digit berupa kombinasi huruf dan angka atau kode nomor sebanyak 13 digit. Kemudian pilih cari, apabila data yang muncul dilayar monitor cocok dengan data tiket anda maka silakan cetak tiket anda, cukup mudah dan perlu di coba. Beberapa Stasiun di Jabodetabek juga sudah memberlakukan sistem cetak tiket mandiri, seperti di Gambir, Jakart Kota, Pasarsenen, Jatinegara, Tanjung Priuk, Bekasi dan Bogor.

2 Responses to "Cetak Tiket Mandiri Stasiun Gubeng"

  1. di Karawang udah ada blm ya.. jadi mempermudah konsumen Kereta Api dlm Mudik ini ya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kang, untuk mempermudah cetak tiket dengan kode booking.

      Delete