Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Halo railway mania, masyarakat pengguna dan pecinta kereta api. Dalam kondisi puasa ini semoga kita semua tetap sehat, bugar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Khususnya bagi yang bekerja ringan ataupun berat, jangan terlalu di forsir tenagannya, kondisikan tubuh sesuai kemampuan. Kita jalin silaturohim yang kokoh persatukan persaudraan.

lokomotif ganda

Admin ingin mengucapkan selamat menjalankan dan menunaikan ibadah puasa semoga bulan ramadhan kali ini menjadi bulan yang penuh hikmah, tentunya lebih tinggi tingkat hikmahnya dari bulan ramadhan yang lalu.

Selama bulan puasa kedepan, admin tetap akan menyajikan informasi seputar kereta api yang fresh dan semoga menjadi panduan bagi pengguna kereta api di Indonesia. Bagi yang belum mengetahui adanya mudik dan balik gratis hasil kerjasama antara PT KAI dan Pemprov Jatim silakan baca : Mudik Gratis Tahun 2014 oleh Pemprov Jatim.

Buruan pesan tiket nya sekarang juga mumpung belum kehabisan, siapkan persyaratannya yang sudah saya cantumkan di dalamnya. Lalu disana juga tersedia Jadwal dan Kereta api apa saja yang di gratiskan pada mudik gratis tahun 2014 ini.

Informasi lainnya mengenai jadwal kereta api silakan melihat pada kolom Jadwal Kereta api, disitu ada jadwal KA 2014 yang berlaku sekarang dan juga ada Jadwal KA lokal di daerah masing-masing. Akhir kata, Selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal kita di terima sebagai amal kebaikan.

0 Response to "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"

Post a Comment