Home » , » Selamat Mudik Lebaran 2020

Selamat Mudik Lebaran 2020

Halo railway mania, masyarakat pengguna dan pecinta kereta api. Musim angkutan mudik lebaran 2020 sudah dimulai "gongnya". PT Kereta Api Indonesia mensupport angkutan mudik lebaran dengan mengerahkan moda transportasi kereta api tambahan. Dengan label KA Tambahan lebaran, bukan berarti moda transportasinya apa adanya, persiapannya sudah jauh-jauh hari sebelumnya, baik jadwal maupun sarana angkutannya. Namun jika masih di temui pelayanan yang kurang, seperti tidak nyamannya kereta api, jadwal yang amburadul dan sebagainya itu konsekuensi logis dari penambahan jadwal kereta api. Baik disini tidak perlu mempermasalahkan itu, yang penting tersedia angkutan masal yang cepat dan massif.

Beberapa Kereta Tambahan seperti KA Gajayana Tambahan Malang-Gambir PP, Sancaka Lebaran, Lodaya Lebaran, khusus dipersiapkan untuk menambah daya angkut penumpang. Angkutan mudik lebaran dengan kereta api dimulai pada tanggal 14 Mei 2020 samapi 4 Juni 2020.

Selamat Mudik Lebaran 2019

KA Barang, parcel ONS, KA Kontainer Surabaya Jakarta untuk sementara dihentikan dulu. Untuk Jalur Utara ada KA Tambahan Kertajaya sebanyak 2 (dua) kereta tambahan. Untuk KA Gumarang ada 1 (satu) KA Tambahan.

Para penumpang dan calon penumpang kereta api, berhati-hatilah didalam kereta api, jangan menggunakan perhiasan yang mencolok, karena bukan tidak mungkin, didalam kereta api eksekutif pun ada tindak kejahatan. Sebelum menggalkan rumah anda, pastikan benda yang mudah terbakar di amankan terlebih dahulu, Kunci rumah dengan benar tanpa celah satu pun. Akhir kata, selamat mudik lebaran 2020, selamat sampai tujuan.

0 comments:

Post a Comment