Selamat Mudik Lebaran 2016

Halo railway mania, masyarakat pengguna dan pecinta kereta api. Musim angkutan mudik lebaran 2016 sudah dimulai "gongnya". PT Kereta Api Indonesia mensupport angkutan mudik lebaran 2016 dengan mengerahkan moda transportasi kereta api tambahan. Dengan label KA Tambahan lebaran, bukan berarti moda transportasinya apa adanya, persiapannya sudah jauh-jauh hari sebelumnya, baik jadwal maupun sarana angkutannya. Namun jika masih di temui pelayanan yang kurang, seperti tidak nyamannya kereta api, jadwal yang amburadul dan sebagainya itu konsekuensi logis dari penambahan jadwal kereta api. Baik disini tidak perlu mempermasalahkan itu, yang penting tersedia angkutan masal yang cepat dan massif.

Beberapa Kereta Tambahan seperti KA Gajayana Tambahan Malang-Gambir PP, Sancaka Lebaran, Lodaya Lebaran, khusus dipersiapkan untuk menambah daya angkut penumpang. Angkutan mudik lebaran 2016 dengan kereta api dimulai pada tanggal 20 Juli 2016 untuk kereta api tertentu dan secara masif dilaksanakan pada 21 Juli 2016. Gongnya di tabuh pada 21 Juli 2016. Untuk mensukseskan jalannya mudik lebaran 2016, PT KAI menghentikan kereta api barang, pada tanggal 21 Juli sampai dengan selesai khusus untuk angkutan penumpang.

Selamat Mudik Lebaran 2014

KA Barang, parcel ONS, KA Kontainer Surabaya Jakarta untuk sementara dihentikan dulu. Untuk Jalur Utara ada KA Tambahan Kertajaya sebanyak 2 (dua) kereta tambahan. Untuk KA Gumarang ada 1 (satu) KA Tambahan.

Para penumpang dan calon penumpang kereta api, berhati-hatilah didalam kereta api, jangan menggunakan perhiasan yang mencolok, karena bukan tidak mungkin, didalam kereta api eksekutif pun ada tindak kejahatan. Sebelum menggalkan rumah anda, pastikan benda yang mudah terbakar di amankan terlebih dahulu, Kunci rumah dengan benar tanpa celah satu pun. Akhir kata, selamat mudik lebaran 2016, selamat sampai tujuan.

0 Response to "Selamat Mudik Lebaran 2016"

Post a Comment