Cara Menggunakan Cetak Tiket Mandiri

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Alat cetak tiket mandiri sekarang sudah banyak di jumpai di Stasiun Besar. Apa fungsi alat cetak tiket mandiri? tentunya sangat berguna bagi mobilitas calon penumpang yang memesan tiket online atau memesan di channel PT KAI dan contact Center 121 PT KAI. Teknisnya pemesanan tersebut mendapat resi atau kuintansi dari pihak bank, channel eksternal. Kemudian ditukar diloket stasiun atau di cetak pada alat cetak tiket mandiri.

gambar cetak tiket mandiri

Sekarang sudah tidak jaman antri di stasiun , tinggal masukan nama dan kode booking, maka anda sudah dapat mencetak sendiri tiket anda. Praktis, proses yang cepat, waktu anda akan semakin banyak, tanpa terbuang sia-sia. Dimanakah terdapat cetak tiket mandiri? Berikut ini daftar dimana terdapat cetak tiket mandiri :
Stasiun Jakarta Kota, Gambir, Pasarsenen, Bogor, Bekasi, Tanggerang, Tanjung Priuk, Stasiun Bandung, Stasiun Cirebon Kejaksaan, Prujakan, Jatibarang, Stasiun Semarang Tawang, Semaran Poncol, Pekalongan, Tegal, Stasiun Purwokerto, Kutoarjo, Stasiun Yogyakarta, Solobalapan, Lempuyangan, Stasiun Madiun, Kediri, Stasiun Surabaya Gubeng, Pasarturi, Jember, Banyuwangi, Stasiun Medan, Stasiun Kertapati dan Tanjungkarang.

Bagaimana cara menggunakan mesing cetak tiket mandiri ? berikut ini cara menggunakan cetak tiket mandiri di stasiun :

1. Input kode booking di kotak isian kode pemesanan

2. Input nomer Hp atau no ID yang tertera pada struk pembayaran di kotak isian no telp atau identitas.
Inpu stasiun keberangkatan di kota isian stasiun keberangkatan.

3. Klik tombol cari.

4. Akan muncul info data penumpang secara detail.

5. Cek kembali, apakah sudah sesuai dengan data diri anda, tujuan dan nama kereta api.

6. Klik tombol cetak dan ambil tiket anda.

Sudah selesai cara menggunakan alat cetak tiket mandiri, cukup mudah kan, cara menggunakan cetak tiket mandiri di stasiun yang tertera dan tersedia.

0 Response to "Cara Menggunakan Cetak Tiket Mandiri "

Post a Comment