Perpanjangan Masa Angkut KA Lebaran

Ada Kabar baik dari PT KAI (kereta api Indonesia), bahwa masa angkutan arus balik lebaran di perpanjang. Semula di jadwalkan arus balik di akhiri pada tanggal 5 Agustus 2014, kini diperpanjang menjadi 10 Agustus 2014. Jadi bagi para calon penumpang yang masih belum balik ke tempat asal yang menginginkan moda transportasi kereta api, masih ada kesempatan untuk menggunaka jasa angkutan kereta api.

Hal ini disebabkan oleh tinggina animo calon penumpang kereta api. Kita bisa melihat di media masa, bahwasanya kondisi jalan raya saat ini sedang overload karena tujuan yang sama terjadi penumpukan kendaraan, macet panjang pun tak terelakkan. PT KAI sendiri menangkap peluang pemasaran dengan memperpanjang masa angkutan lebaran dengan kereta tambahannya. Apa saja kereta api tambahan yang diperpanjang masa angkutannya? berikut kereta tambahan tersebut : KA Kutojaya Utara Lebaran (Kutoarjo - Pasarsenen PP), Tawang Jaya Lebaran (Semarang Poncol - Pasarsenen PP), Mantab Lebaran (Madiun - Pasarsenen PP), Matarmaja Lebaran (Malang - Pasarsenen PP), KA Sawunggalih Lebaran dari Kutoarjo, Menoreh Lebaran dari Semarang Tawang, Kertajaya Lebaran dari Pasar Turi dan KA Jaka Tingkir dari Purwosari.

perpanjangan masa angkut ka lebaran

Semua kereta api tambahan lebaran tersebut disediakan untuk penumpang yang masih belum mendapatkan tiket balik ke daerah asal masing-masing. Untuk harga tiket kereta tambahan lebaran sama dengan harga tiket KA Reguler akan tetapi jadwal keberangkatannya yang berbeda. Silakan pesan tiketnya sekarang juga dan rencanakan perjalanan balik anda. Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan membantu.

0 Response to "Perpanjangan Masa Angkut KA Lebaran"

Post a Comment