Jadwal KA Cepat Merak Banten Ekspres

Jadwal KA Cepat Merak Banten EkspresBerikut ini saya sampaikan Jadwal KA Cepat Merak Banten Ekspres dengan rute : Merak, Krenceng, Cilegon, Tonjong Baru, Karangantu, Serang, Walantaka, Cikeusal, Catang, Jambu Baru, Rangkasbitung, Tigaraksa, Parungpanjang, Serpong, Kebayoran, Duri, Angke dan Kampungbandan.


KA Ini sebagai Alternatif KA Kalimaya adalah KA CEPAT MERAK, Berikut ini jadwal lengkap KA CEPAT MERAK 2015 :

NO KA DARI STASIUN KE STASIUN BERANGKAT TIBA
339 MERAK ANGKE 06.00 10.10
340 ANGKE MERAK 07.10 11.16
341 MERAK ANGKE 14.00 18.24
342 ANGKE MERAK 13.50 17.51

Jadwal KA Cepat Merak / Banten Ekspres Selengkapnya :

NO KA DARI STASIUN KE STASIUN BERANGKAT TIBA
339 MERAK ANGKE 06.00 10.10
340 ANGKE MERAK 07.10 11.16
341 MERAK ANGKE 14.00 18.24
342 ANGKE MERAK 14.09 17.51

Jadwal KA Cepat Merak / Banten Ekspres Selengkapnya :

Stasiun Pemberhentian KA 339 KA 341
MERAK 06.00 14.00
KRENCENG 06.14 14.14
CILEGON06.2214.22
TONJONG BARU 06.34 14.34
KARANGANTU 06.43 14.43
SERANG 06.56 14.56
WALANTAKA 07.09 15.09
CIKEUSAL 07.21 15.21
CATANG07.3215.32
JAMBU BARU 07.40 15.40
RANGKASBITUNG 08.00 16.15
CITERAS 08.14 16.29
MAJA 08.27 16.43
TIGARAKSA 08.36 16.55
PARUNGPANJANG 09.05 17.22
SERPONG 09.22 17.37
KEBAYORAN 09.44 17.59
PALMERAH 09.51 18.06
TANAH ABANG LS LS
DURI10.0318.18
ANGKE 10.07 18.22



DARI ANGKE  TUJUAN MERAK :
Stasiun Pemberhentian KA 340 KA 342



ANGKE 07.10 14.09
DURI07.1414.14
TANAH ABANG LS LS
KEBAYORAN 07.32 14.32
SERPONG 07.56 14.56
PARUNGPANJANG 08.15 15.10
TIGARAKSA 08.37 15.32
MAJA08.46LS
CITERAS 08.58 LS
RANGKASBITUNG 09.20 16.02
JAMBU BARU 09.32 16.14
CATANG 09.40 16.22
CIKEUSAL 09.51 16.33
WALANTAKA10.1116.45
SERANG 10.24 16.58
KARANGANTU 10.37 17.10
TONJONG BARU 10.46 17.19
CILEGON 10.58 17.31
KRENCENG 11.06 17.39
MERAK11.1817.51

Itu tadi jadwal KA cepat merak atau banten ekspres yang melayani rute Angke Merak PP dengan dua kali keberangkatan tiap harinya. Harga Tiket KA Cepat Merak/Patas Merak/Banten Ekspres adalah Rp 8.000 (delapan ribu rupiah) untuk sekali jalan. Tiket tidak bisa dipesan, harus beli pada hari H keberangkatan di loket stasiun. Alternatif KA Merak-Jakarta adalah KA Kalimaya : Berikut Jadwal KA Kalimaya Terbaru.

117 Responses to "Jadwal KA Cepat Merak Banten Ekspres"

  1. Itu di stasiun Tanah Abang ada tulisan 'LS', itu maksudnya apa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ls itu langsung atau berjalan langsung (tidak berhenti )

      Delete
    2. pak klu stasiun cilegon berhenti tidak kalau saya berangkat dari stasiun angke....

      Delete
  2. kok gak berhenti ya di tanah abang ? jadi kalo mau ke merak harus dari st. kampung bandan, angke atau duri ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang cepat merak, kalau yang lokal berhenti di tanah abang

      Delete
    2. klo yang lokal dari tanah abang jam berapa mas? sampe stasiun serang jam berapa? thanks

      Delete
    3. KA Kalimaya dari Tanah Abang jam 16.00 tiba Serang 18.08.

      Delete
    4. kalau kereta kalimaya apa bisa naik di serpong tujuan merak ??? trims

      Delete
    5. KA Kalimaya tida kberhenti Serpong. Untuk Serpong Merak bisa naik KA Banten Ekspres.

      Delete
  3. kalo mau ke senen paling deket turun di mana ya gan?

    ReplyDelete
  4. kalau yang lokal/berhenti di tanah abang jadwalnya sama nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak sama mas. Lokal ada KA Lokal Rangkasbitung

      Delete
  5. Mas klo banten ekspres bisa transaksi pake e-money juga ga? Apa harus beli tiket online?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banten Ekspres online ticketing bisa di web, kai acces, kai121 atau pesan di loket stasiun.

      Delete
  6. pesen tiket onlinenya di tiket.kereta-api.co.id ya? atau dimana?
    kalau di tiket.kereta-api.co.id, saya bingung mau ngisi stasiun asal dan tujuan, soalnya nggak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang tidak ada di situs web pt kai, harus pesan di loket stasiun.

      Delete
  7. mas klo dr jkt mau ke stasiun cikeusal naik dr stasiun mn ya? nama keretanya apa? jam brp aja? makasih😁😁

    ReplyDelete
  8. s klo dr jkt mau ke stasiun cikeusal naik dr stasiun mn ya? nama keretanya apa? jam brp aja? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Duri atau Angke, nama KA Cepat Merak/banten Ekspres

      Delete
  9. pemberhentian terakhirnya di stasiun apa di pelabuhan meraknya ya?soalnya kalo ga salah di pelabuhan merak juga ada stasiun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul itu Stasiun Merak dekat Pelabuhan

      Delete
  10. Mas, tanggal 2 juni dari parung panjang ke merak ada gak yang bisa pulang pergi hari itu juga? Keretanya jam berapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sisa seat saya kurang tau Mas, ada alternatif lain selain KA Cepat Merak, bisa pakai KA Kalimaya.

      Delete
  11. Karena saya dengar kabar jadwal KA sekarang sudah berubah dengan jadwal yang tertera di atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal tersebut sudah saya sesuaikan dengan Jadwal terbaru per 1 April 2015 Mas.

      Delete
  12. Mas, kalo dari st.cilegon mau ke kemayoran turunnya di staasiun mana yg deket? St.kebayoran deket ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebayoran bisa, Duri juga bisa, cuma rute angkot atau terusan KRL nya tidak tau rutenya.

      Delete
  13. pak klo dri stasiun kebayoran lama ke stasiun jambu baru brpa lama?

    ReplyDelete
  14. Mas mau tanya harga tiketnya berapa ya?

    ReplyDelete
  15. Gapeka baru masih berhenti di stasiun krenceng ga ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut panduan Jadwalnya ada pemberhentian di Stasiun Krenceng Mas.

      Delete
  16. mas mau nanya , dari stasiun kebayoran tujuan stasiun angke naik kereta apa yaaah ? dan jam berapa ?

    ReplyDelete
  17. blinya langsung ya masbro? klo saya mw ke stasiun cilegon dari stasiun serpong bli 1 jam sebelumnya di serpong bisa ya? thank u masbro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belinya harus langsung hari keberangkatan juga bisa beli 1 jam sebelum keberangkatan

      Delete
  18. Mas banten express ngelewatin st. Cilegon kan? Soalnya rute saya dari cilegon ke angke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, KA Banten Ekspres lewat Cilegon, Rutenya mulai dari Angke-Merak lewat Cilegon PP.

      Delete
  19. mas mau tanya, saya mau kemerak dr palmerah trus saya harus sampai merak jam 11 malem sebaiknya naik kereta apa ya? dan brapa tiketnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari Palmerah ke Merak keretanya tidak berhenti, Naik dari Kebayoran/Serpong.
      Nama KA Cepat Merak (Banten Ekspres) keberangkatan dua kali, Kebayoran 07.32 11.18 WIB dan 14.32 tiba di Merak 17.51 WIB. Keberangkatan Serpong 07.56 dan 14.56. Harga Tiket Rp 8.000

      Delete
  20. Mas, saya mau tanya.. kalau KA Banten Express itu ada gak yah dari Tanah Abang?
    dan seandainya tidak ada, itu berarti naik Banten Express nya dari mana? harga nya berapa? dan berhenti pada stasiun serang gak?

    karena saya biasa naik KA Kalimaya kalau dari Tanah Abang, saya perlu coba untuk KA Banten Express

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Banten Ekspres Tidak berhenti Stasiun Tanahabang.
      Naik bisa dari Stasiun Duri 07.14 tiba Serang 10.24 dan 14.14 tiba serang 16.58 WIB.
      Tiket Rp 8.000 saja.

      Delete
  21. Kalau soal kecepatan menurut mas nya cepatan KA Banten Express atau KA Kalimaya yah?
    dan kenapa lebih mahal tiket KA Kalimaya yah?
    karena saya mau mengejar waktu untuk sampai ke stasiun serang nih mas

    ReplyDelete
  22. Kalau soal kecepatan menurut mas nya cepatan KA Banten Express atau KA Kalimaya yah?
    dan kenapa lebih mahal tiket KA Kalimaya yah?
    karena saya mau mengejar waktu untuk sampai ke stasiun serang nih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kecepatan lebih cepat KA Kalimaya, tapi kalau jadwal pagi ada di KA Banten Ekspres. KA Banten Ekspres dari Duri 07.14 tiba Serang 10.24, sedangkan KA Kalimaya Berangkat Tanahabang 16.00 tiba Serang 18.10. Tinggal pilih waktu yang mana yang di inginkan.

      Delete
    2. Kalau pengen mengejar KA lebih pagi lagi, pakai KA Krakatau Ekspres dari Tanahabang 22.30 tiba di Serang 01.23 WIB.

      Delete
  23. oh jadwal KA pagi untuk sampai ke stasiun serang ada yah?
    kalo untuk harga KA Krakatau exspress berapa?
    itu berangkat sudah pasti dari Tanah Abang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu Krakatau Ekspres itu berangkat tanahabang pukul 22.30 tiba di Stasiun Serang 01.23 WIB. Harga tiketnya Rp 30.000 (sama kayak KA Kalimaya)

      Delete
  24. Bang, kalo dari palmerah ke serang ada ga? Atau ke rangkas? Jam berapa aja? Begitu juga sebaliknya jam berapa aja? Sya ada rencana mo pulang pergi tiap hari ni. Makasih banyak

    ReplyDelete
  25. Bang, kalo dari palmerah ke serang ada ga? Atau ke rangkas? Jam berapa aja? Begitu juga sebaliknya jam berapa aja? Sya ada rencana mo pulang pergi tiap hari ni. Makasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Palmerah tidak ada, dari Kebayoran ke Serang ada, ini : 07.32 tiba Serang 10.24 dan 14.32 tiba Serang 16.58.
      Dari Serang ke Kebayoran : 06.56 tiba Kebayoran 09.44 dan 14.56 tiba Kebayoran 17.59.

      Dari Palmerah ke Rangkas KA Lokal Rangkas : 08.27, 10.12, 11.17, 12.17.
      Dari Rangkas ke Palmerah : 04.00, 04.50, 05.30, 06.30, 07.25

      Delete
  26. Gan, klw saya berangkat dari stasiun serpong menuju stasiun serang.. jam berapa adanya?.. harga tiket berapa?... #newbie :>)

    ReplyDelete
  27. Gan, klw saya berangkat dari stasiun serpong menuju stasiun serang.. jam berapa adanya?.. harga tiket berapa?... #newbie :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serpong ke Serang ada dua kali jadwal 07.56 dan 14.56. Harga Tiket 8.000

      Delete
  28. mas, tujuan sy ke merak tp sy mau naik dr stasiun duri KA 342
    Sedangkan itu tulisannya dari ANGKE-MERAK
    Sy musti beli tiketnya di stasiun angke atau sy bisa juga beli di stasiun duri karna sy mau naik dr duri. Mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Stasiun Duri bisa, KA 342 berangkat pukul 14.14 dari Duri. Beli tiketnya di Stasiun Duri aja.

      Delete
  29. Mas saya liat d aplikasi kereta api... kog jadwal berangkat ny cuma 1 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin si pembuat aplikasi baru naruh satu jadwal mbak. Coba cari Banten Ekspres, Patas Merak, Cepat Merak.

      Delete
  30. min klo harga tiket dari bekasi ke manggarai berapa yah..?
    trus dari manggarai ke angke berapa minn..?
    dari angke mau ke merak gituu biar irit heheee
    ada gk rute yg lebih mudah minn selain yg saya sebutin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang tahu persisnya, soalnya dihitung per kilometer sih mbak. Kalau dari Angke / Duri ke Merak naik Banten Ekspres harga tiketnya 8.000. Iya itu betul rute paling irit dengan oper-oper gituh.

      Delete
  31. Mas mau tanya kalo dari stasiun tanah abang ke stasiun cilgon itu naik kereta apa ya ? trs jadwal pemberangkatan paling awal ( pagi ) ada gak ? soalnya saya mau ke pt krakatau steel
    mohon bantuannya trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari Tanah Abang ke Cilegon adanya jam 16.00 WIB naik KA Kalimaya.
      Kalau pengen pagi dari Stasiun Duri 07.14 WIB naik KA Cepat Merak.

      Delete
  32. Owh gitu
    yasudah trimakasih untuk infonya ya mas :)

    ReplyDelete
  33. Mas saya mau tanya, kalo dari bekasi mau ke stasiun krenceng itu naik apa? Kalo pagi jamberapa dan harganya berapa? Itu terusan mas? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bekasi ke Manggarai naik KRL dari Bekasi 05.10 turun Manggarai 05.38. Dari Manggarai naik angkutan lain ke Duri. Dari Duri naik KA Banten Ekspres jam 07.10 WIB turun Krenceng.

      Delete
  34. Mas mau nanya kl dr keb lama ke celegon naik kereta apa , kereta pagi nya berangkat dan tibanya cilegon serta ongkos nya berapa

    ReplyDelete
  35. Satu lagi mas pertanyaan kl dr cilegon ke stasiun keb lama. Paling sore jam berapa serta tiba nya se andainya tiap hari saya pp keb -cilegon dan cilegon -keb lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebayoran ke Cilegon pp, ada dua jadwal.
      Kebayoran ke Cilegon : 07.32 tiba 10.58 dan 14.32 tiba 17.31.
      Cilegon ke Kebayoran : 06.22 tiba 09.44 dan 14.22 tiba 17.59.
      Tiket Rp 8.000.

      Delete
  36. kalau kereta dari st. serang langsung ke bogor apa nama keretanya? berapa harga tiketnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Serang ke Bogor Tidak ada yang langsung. Bisa transit dengan KRL. RUte nya Serang Duri pakai KA Cepat Merak, Duri Bogor naik KRL. Biayanya Serang Duri Rp 8.000, Duri Bogor tidak tahu.

      Delete
  37. kereta kalimaya itu langsung sampe merak apa berenti di setiap stasiun??
    tolong infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Kalimaya tidak berhenti di tiap stasiun, per 1 Maret 2016 KA Kalimaya berhenti beroperasi. ALternatif Pakai KA Cepat Merak.

      Delete
  38. klo dri serang mau ke tebet gimana rute naik kereta'y turun distsiun mana?

    ReplyDelete
  39. Bsaya mau ke merak dari sudimara jadwal keberangkatan jam berapa aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Sudimara tidak berhenti, bisa naik dari Serpong pada jam 07.56 dan 14.56.

      Delete
  40. Min itu jadwal keberangkatan dari st. duri masih berlaku sampai skrg kan? Kalo rute ke serang, naik krl dari ps.senen transit dulu di duri bisa kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih berlaku. KRL kan tidak ada yang berhenti di Pasar Senen, kalau dari Jatinegara bisa transit Manggarai, Manggari Duri.

      Delete
  41. kalo mau dari tangerang ke serang itu bagaimana ya? saya kurang mengerti dengan rute-rute di atas. thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tangerang ke Duri dulu, dari Duri baru ke Serang.
      TEknisnya naik KRL Tangerang Duri, Lanjur naik Patas Merak jam 07.14 dan 14.14, silakan sesuaikan jadwal KRL nya yang dari Tangerang.

      Delete
  42. Mas mau nanya, saya dari lenteng agung mau kestasiun rangkas bitung naik darimana yah mas? Trus nama keretanya apa? Dan cara beli tiketnya bagaimana..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Lentengagun naik KRL tujuan akhir Duri jam keberangkatan Lentengagung 08.06 tiba Duri 08.48. Lanjut naik KA Lokal Rangkas jam 09.55 harga tiketnya 4.000 beli langsung di stasiun Duri. KA Lokal Rangkas ini tujuan akhir Stasiun Rangkasbitung.

      Delete
  43. asslam, min saya mau tanya.. saya dari lempuyangan - pasar senen sampai pukul 00.30, kalau melanjutkan perjalan via kereta ke merak turun di st.jatinegara ada kereta ke merak tidak? mohon ditanggapi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiknya turun Jatinegara tunggu pagi sekitar jam 05.08 langsung melanjutkan perjalanan dengan KRL pada jam tersebut. Turun Stasiun Angke. Dari Angke naik KA Banten Ekspres (Patas Merak) jam 07.09. Tiketnya 8.000.

      Delete
  44. Assalamu'alaikum
    min, kalo naik banten ekspres beli tiketnya harus di angke atau bisa di stasiun lain, serpong misalnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiketnya bisa dibeli di Stasiun Keberangkatan pada hari H. Jadi jika berangkat dari Serpong belinya di Serpong.

      Delete
  45. Assalamu'alaikum mau tanya kalau yang jadwal dari kebayorang yang jam 2 siang masih berlaku gak sampe sekarang?? mohon dib reply ..terimakasih :D

    ReplyDelete
  46. Maaf mas...kalo banten ekspres paling pagi dari serang jam brp yach...tanah abang berhent gak??..and harga tiket brp..trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banten Ekspres dari Cilegon pagi 06.22 tidak berhenti Tanahabang. Yang berhenti Tanahabang adalah KA Kalimaya jam 05.58.

      Delete
  47. Mas, saya masih bingung mohon pencerahannya. Saya mau naik dr kebayoran menuju ke st. Krenceng, nah itu keberangkatannya jambrp? Dan pembelian tiket dilakukannya gmn? Terima kasih

    ReplyDelete
  48. Dari Kebayoran ada dua kali keberangkatan 07.32 dan 14.32. Tiket bisa dibeli saat hari H keberangkatan di loket stasiun. Harga tiketnya 8.000.

    ReplyDelete
  49. Kalo saya mau ke merak banten.dari pekalongan lewat jalur KA.naik dari stasiun pekalongan .jurusan mana ?jdwal tiket jg harga brpa.tolong di bantu min.mkc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pekalongan turun Jatinegara. Lanjut KRL Jatinegara turun Stasiun Angke. Jadwal dari Stasiun ANgke jam 07.09 dan 14.09. Silakan sesuaiakan jadwal keberangkatan dari Pekalongan. Terutama kalau bisa sebelum jam 5 pagi sudah tiba Jatinegara jika ingin jadwal pagi. Tiketnya 8.000.
      Ada juga jadwal lain dari Pasar Senen jam 22.00 yaitu KA Krakatau tiketnya 30.000.

      Delete
  50. Assalamualaikum maaf mas saya kan dari bekasi ingin ke alamat jl.raya cilegon no 32 cilegon -banten kira kira naik kereta api apa ya yg bisa berangkat pagi hari maaf minta tolong di jelaskan rute pp dan jam nya ya mas,dan harga tiket per bln ini ... oya apa kedua kai yg menuju cilegon ber fasilitas kan ac meskipun bersubsidi ? Syukron atasvjawabannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalaam. Saya sendiri kurang tahu, tapi kalau di peta, lokasi tersebut dekat dengan Stasiun Cilegon. Dari Bekasi naik KRL jam 05.10 turun Jatinegara. Lanjut KRL jatinegara Angke. Lanjut KA Banten Ekspres jam 07.09 dari Angke tiba Cilegon 10.58. Tiket 8.000.
      Baliknya pakai KA Banten Ekspres jam 14.09 tiba Angke jam 18.22. Lanjut KRL ANgke Jatinegara, Jatinegara Bekasi.

      Delete
  51. Selamat sore mas, maaf mengganggu.
    Saya ingin brtanya, apakah ada KA dri st. Serpong tujuan merak?
    Kalo ada, mohon info jadwal kereta dan harga tiket dong mas.
    Maaf merepotkan, saya newbie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Serpong ke Merak ada dua kali jadwal : 07.56 dan 14.56.

      Delete
  52. min saya mau tanya.. saya dari bandung - Jatinegara sampai pukul 11.34, kalau melanjutkan perjalan via kereta ke serang turun di st.jatinegara ada kereta ke serang tidak? mohon ditanggapi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung-Jatinegara lanjut Serang. Dari Jatinegara naik KRL tujuan Stasiun Angke. Kemudian naik KA Banten Ekspres jam 14.09 turun Serang. Tiketnya 8.000 beli diloket Stasiun Angke.

      Delete
  53. KA banten ekspres yang dari merak ke angke yang jam 14.22 bisa turun di st. Kabayoran gak?

    ReplyDelete
  54. mas maaf mau tanya klo dari tanah abang ke merak jam keberangkatannya jam brapa saja yaa?
    dan jadwal dari merak ke tanah abangnya jam brapa saja..?
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanahabang ke Merak : 16.00.
      Merak ke Tanahabang : 05.40.

      Delete
  55. Mas klo dadi Senen ke Rangkas naik kereta apa ya?

    ReplyDelete
  56. Mas klo dadi Senen ke Rangkas naik kereta apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Perjalanan langsung malam hari KA Krakatau 22.00, tiket 30.000.
      Jika ingin oper, bisa pakai KRL Pasar Senen-Duri. Lanjut KA Lokal Rangkas Duri-Rangkas jam 08.05, bisa pakai KA Banten ekspres jam 07.14 dan 14.14.

      Delete
  57. kereta ini berhenti di sudimara gak ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Banten Ekspres/Patas Merak tidak berhenti di Sudimara.

      Delete
    2. gak ada ya kereta cepat yg berhenti sudimara kecuali comuter line?

      Delete
    3. Bisa naik lokal rangkas rute Angke, Duri - Rangkas pp.

      Delete
  58. Mas, klo dari bojong gede ke stasiun merak ada kreta langsung nya gk ya mas ? Kreta siang

    ReplyDelete