Home » , » Tiket Promo Kereta Api September

Tiket Promo Kereta Api September

Tiket Promo Kereta Api September 2014 dibuka kembali untuk anda calon pengguna kereta api. Promo tiket kereta api murah tersedia untuk anda semua di bulan September 2014. Kereta jurusan mana saja yang mendapat jatah promo tiket murah kereta api? Dalam rangka meningkatkan minat calon penumpang terhadap kereta api, maka Kereta api Ciremai Ekspres jurusan Cirebon Bandung dan Bandung Cirebon mendapat porsi tiket promo.

Tiket Promo Kereta Api September

Kereta Api Ciremai ekspres jurusan Bandung Cirebon dan Cirebon Bandung hara tiket promonya menjadi Rp 79.000 untuk eksekutif sedangkan Rp 49.000 untuk kelas bisnis. Dalam rangaka ulang tahun PT KAI di Bulan September 2014 program promo di jalankan.

Promo tiket KA Ciremai Ekspres Cirebon Bandung di jalankan mulai tanggal 18 September 2014 dan berakhir pada 30 September 2014. Silakan memesan tiket sekarang juga untuk mendapatkan tiket promo ciremai ekspres. Silakan cek  Menu Cari Tiket di kolom atas blog ini untuk mengetahui ketersediaan tiket promo KA Ciremai Ekspres.

Ketentuan tiket tidak dapat di batalkan,
Tiket menggunakan subclas X pada pemesanan tiket
Harga tiket promo mulai 49.000 dan 79.000
Perubahan jadwal tidak di ijinkan
tidak berlaku tarif parsial
berlaku pada bayi infant

Demikian informasi tiket promo kereta api september 2014 yang dapat saya sampaikan, ketersediaan tiket sangat  terbatas siapa cepat dia mendapatkan tiket promonya.

0 comments:

Post a Comment