Selamat Jalan Rangkaian KA Penataran Ekspres

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Setelah kereta api penataran ekspres resmi di hentikan atau di batalkan perjalanannya mulai tanggal 6 Januari - 31 Januari 2015, rangkaian kereta api penataran ekspres akan digunakan untuk kereta api ekonomi lokal Bandung Raya. Yap, rangkaian Penataran Ekspres di kirim ke Daop II Bandung untuk keperluan penambahan jam perjalanan dan perubahan pada KA Patas Bandung Raya dan Ekonomi Lokal Bandung Raya.

Karena tidak begitu di minati untuk rute Malang Surabaya PP, KA Penataran dihentikan operasinya. Pengiriman rangkaian kereta api penataran ekspres pada hari Rabu tanggal 07 Januari 2015 dengan menggunakan jadwal 7021 (Pasundan Lebaran). Berikut ini gambar kereta api penataran ekspres yang rangkaiannya di kirim ke Daop II Bandung yang sempat saya ambil gambarnya di Stasiun Krian saat silang dengan KA KRD Kertosono.

PLB 7021

Kirim rangkaian KA Penataran Ekspres

rangkaian pentaran ekspres ke bandung

Lokomotif penarik PLB 7021 kirim rangkaian kereta api penataran ekspres ke Bandung adalah CC20118R atau CC201 77 13R dengan membawa 7 Kereta api ekonomi AC khas penataran ekspres yaitu pakai stiker yang bertuliskan ikon kota surabaya dan ikon kota malang.

Selamat jalan rangkaian ka penataran ekspres ke DAOP 2 Bandung dan selamat menjalani tugas baru di DAOP 2 Bandung. Jasamu akan selalu kami kenang melayani penumpang Surabaya Malang Blitar PP.

0 Response to "Selamat Jalan Rangkaian KA Penataran Ekspres"

Post a Comment