Harga Tiket KRD Kertosono Naik Per 1 April 2015

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kabar menyedihkan untuk harga tiket KRD Kertosono Naik per 1 April 2015. Naiknya harga tiket KRD tidak tanggung-tanggung, dari Rp 2.000 menjadi Rp 10.000 tiap kali berangkat, naik atau ganti harga? Kenaikan harga tiket KA Lokal KRD Kertosono berimbas pada pengeluaran tiket untuk perjalanan para penglaju kereta api mulai dari Kertosono, Sembung, Jombang, Peterongan, Sumobito sampai dengan Krian. Mereka yang biasa mengandalkan angkutan harga merakyat, kini harus mengeluarkan uang ekstra untuk mendapatkan tiket KRD.

Siapa saja sih para penglaju itu? mereka diantaranya para pedagang, pekerja dengan berbagai profesi, pekerja swasta, pekerja PNS dan lain-lain. Mayoritas diantara mereka berkerja disektor swasta dan sektor informal lainnya.


Kenaikan harga tiket KRD Lokal Kertosono dibarengkan dengan kenaikan harga tiket KA ekonomi jarak jauh dan jarak menengah serta perubahan jadwal keberagnaktan kereta api GAPEKA April 2015. Sebagian besar penumpang KRD keberatan dengan naiknya harga tiket KRD Kertosono per 1 April 2015.

Untuk jajaran yang berwenang dengan pembuatan kebijakan harga tersebut mohon untuk dipertimbangkan kembali kelayakan dan kesesuaian harga kenaikan harga tiket KRD Kertosono. Akan lebih baik lagi jika harga tersebut disesuaikan dengan kemapuan masyarakat pengguna kereta api tiap hari, tidak semua penumpang mampu untuk membeli tiketnya, dengan membeli tiket KRD seharga Rp 10.000 sebagian ada yagn mengorbankan hak (uang) untuk keluarga mereka. Semoga pengambil kebijakan berbaik hati untuk meninjau kembali harga tiket KRD Kertosono per 1 April 2015. Pak Menteri Tolong di turunkan tiket KRD Kertosono, terlalu mahal pak.

0 Response to "Harga Tiket KRD Kertosono Naik Per 1 April 2015"

Post a Comment