Gapeka Terbaru Mulai Diberlakukan

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Gapeka Terabaru Mulai diberlakukan 1 April 2015 dengan perubahan jadwal beberapa kereta api. Gapeka April 2015 ini menggantikan Gapeka Juni 2014. Ada beberapa catatan untuk pemberhentian kereta api Ekonomi Jarak jauh di Stasiun tertentu seperti stasiun kertosono dan Stasiun Saradan. Menurut pantauan saya, Gapeka 2015 ini sebagian besar memakan waktu tempuh lebih lama di bandingkan dengan Gapeka 2014. Contohnya KA Pasundan Surabaya Gubeng ke Kiaracondong Bandung berangkat dari Gubeng pada pukul 08.15 namun memakan waktu lebih lama dari jadwal sebelumnya.

Gapeka Terbaru Mulai Diberlakukan

Kereta Api Yang berhenti di Stasiun Saradan adalah : KA Logawa tujuan Jember, Sritanjung tujuan Banyuwangi, Pasundan ke Surabaya Gubeng.

Di Stasiun Kedunggalar Malioboro Ekspres ML, Matarmaja PSE, Gaya Baru Malam SGU dan KA Logawa ke JR.

Stasiun Kroya : Argo Dwipangga ke SLO, Argo Wilis BD, Taksaka Malam YK, Turangga YK, Lodaya Malam, Malabar, Mutsel, Purwojaya, Sawunggalih Utama dan lain-lain.

Stasiun Kertosono kini bergeliat kembali : Bangunkarta, Brantas, Kahuripan, Sritanjung, Logawa, Mutsel BD, Maliboro Ekspres, Arjuna Ekspres dan Sarangan Ekspres.

Stasiun Nganjuk : Bangunkarta, Bima, Turangga, Malabar, Mutsel, Sancaka, Majapahit, Brantas, Kahuripan, Logawa, Matarmaja,  dan lain-lain.

Stasiun Baron yang dulu jadi persinggahan KA Dhoho kini sudah tidak di singgahi lagi, karena KA Dhoho hanya sampai Kertosono. Ada KA Sritanjung tujuan BW yang berhenti di Baron, GBMS dari PSE ke SGU dan Sancaka Sore yang tujuan YK.

Untuk Jadwal dan Daftar Gapeka Terbaru Mulai 2015 silakan baca : Jadwal Kereta Api Terbaru Berlaku Mulai 1 April 2015

Keadaan pertama kali di berlakukan Gapeka Baru 2015 aman terkendali, semua KA yang berstatus KA Peralihan Jadwal juga tidak mengalami hambatan yang berarti. KA Bangunkarta, KA Turangga, KA Bima, KA Gaya Baru Malam semua lancar tanpa kendala apapun. Untuk keberangkatan KA Lokal Daop 8 Pantaun Pagi semua lancar, KA 478, KA 439 Lancar. Demikian Informasi Gapeka Terbaru mulai diberlakukan Hari ini hingga ada pengumuman Gapeka Terbaru lagi.

0 Response to "Gapeka Terbaru Mulai Diberlakukan"

Post a Comment