Mudik Gratis Jasa Raharja

Halo railway mania. Ada kabar bagus buat anda semua yang ingin mudik 2016 ke kampung halaman dengan gratis tentunya. Jasa Raharja menyediakan Mudik Gratis Jasa Raharja 2016 dengan tajuk " Mudik Bareng BUMN 2016 Aman, Nyaman dan Hemat".  Bagi anda yang ingin dan berminat untuk mengikuti acara Mudik Gratis bersama Jasa Raharja 2016 silakan simak info dan persyaratannya. Mudik gratis merupakan acara tahunan yang diadakan oleh instansi tertentu, hal ini sangat cocok bagi mereka yang tidak kebagian tiket kereta api, tidak cukup ongkosnya, tidak mau ribet dengan angkutan umum lainnya dan terutama gratis.

Mudik Gratis Jasa Raharja 2016 dengan angkutan Bus diberangkatkan dari Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada tanggal 30 Juni 2016. Ingat pemberangkatan Mudik Gratis dengan Bus tanggal 30 Juni 2016 dari Lapangan Parkir Timur Senayan. Tujuan mana saja mudik gratisnya? Mudik Gratis Jasa Raharja 2016 tujuan Lampung, Ciamis, Tasikmalaya, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Cilacap, Salatiga, Kebumen, Wonosobo, Kendal, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Lamongan, Bojonegoro, Surabaya, Jombang, Pacitan, Ponorogo, Madiun, Kediri, Tulungagung, Blitar dan Malang.

Baca Juga : Info Tiket Arus Balik Lebaran

Kapan Mudik Gratis Jasa Raharja dibuka?Mudik Gratis bersama Jasa Raharja 2016 dibuka tanggal 5-25 Mei 2016 melalui SMS. Jadi bisa daftarnya pakai SMS. Untuk info selanjutnya silakan kunjungi situs website : mudik.jasaraharja.co.id.

Untuk pendaftaran lewat SMS silakan ketik dengan format : MUDIKJR kirim ke 0812 1964 1964. Ingat pendaftaran dibuka tanggal 3-25 Mei 2016.

Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja 2016 juga bisa melalui online lho, langsung saja kunjungi situs : 
mudik.jasaraharja.co.id.

Bagi yang tidak sempat daftar online dan tidak punya hp untuk daftar lewat SMS bisa mendaftar langsung di Gedung Nyi Ageng Serang HR Rasuna Said Kuningan Jakarta atau kantor Jasa Raharja. Pendaftaran langsung di buka tanggal 16-19 Juni 2016.

Lalu syarat Mudik Gratis Jasa Raharja 2016 itu apa saja? Syaratnya :
  1. Harus mempunyai Sepeda Motor dan SIM C
  2. Satu Orang pendaftar maksimal 4 orang Dewasa (diatas tiga tahun) dan 2 Bayi Infant (dibawah 3 tahun).
  3. Pendaftar dan calon peserta harus mempunyai hubungan keluarga dengan dibuktikan oleh Kartu Keluarga/KK atau Surat Nikah atau Akta Lahir.
  4. Pendaftaran tidak boleh diwakilkan.
  5. Satu orang pendaftar hanya boleh daftar satu kali.
Kemudian data penunjang untuk verifikasi dan daftar ulang  di Gedung Nyi Agend Serang Jalan HR Rasuna Said kantor Jasa Raharja membawa Dokumen Asli dan 1 Lembar Foto Kopi adalah sebagai berikut :
  1. KTP dan SIM C yang masih berlaku atas nama sendiri(pendaftar) nama KTP dan SIM C harus sama.
  2. STNK Sepeda Motor
  3. Kartu Keluarga atau Surat Nikah atau Akta Lahir (salah satu) atau identitas seperti kartu pelajar bagi yang belum punya KTP.
Apabila Saat verifikasi dokumen dinyatakan tidak memenuhi syarat, maka pendaftaran digugurkan dan diisi slot oleh pendaftar lain yang memenuhi syarat.
Mudik Gratis Jasa Raharja 2016


Silakan manfaatkan fasilitas Mudik Gratis Jasa Raharja 2016 ini dengan sebaiknya siapa tau anda nanti turut serta dalam acara mudik bareng tersebut. Demikian Informasi Mudik Gratis 2016 bersama Jasa Raharja semoga bermanfaat. Promo Tiket Kereta Api Lebaran 

8 Responses to "Mudik Gratis Jasa Raharja"

  1. Ini kesempatan kami sekeluarga untuk mengikuti mudik gratis lebaran ke jawa tengah bersama Jasa raharja, semoga sukses dan lancar, dari proses pendaftaran, verivikasi data dan pemberangkatan hingga sampai tujuan dengan selamat.

    ReplyDelete
  2. Untuk pengangkutan sepeda motornya tgl brpa Mas..

    ReplyDelete
  3. Untuk pengangkutan sepeda motornya tgl brpa Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang tahu Pak, apakah itu sekalian dengan motornya atau hanya orangnya saja. Lebih baik konfirmasi ke Jasa Raharja langsung pak.

      Delete
  4. Maaf pak, jika waktu daftar untuk berangkat suami dan istri tapi ternyata suami ada halangan apa bisa digantikan dengan anak yang berangkat?

    ReplyDelete
  5. karena kami juga belum cetak tiketnya, apakah masih bisa dirubah atau diganti untuk nama yang berangkat yang tadi nya nama suami diganti nama anak karena anak yg menggantikan suami untuk berangkat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang tahu Bu. Coba hubungi pihat terkait atau datang langsung ke Gedung Nyi Ageng Serang.

      Delete