Tiket Kereta Api H+5 Lebaran

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Reservasi Tiket Kereta Api H+5 Lebaran 2016 bisa anda lakukan pada tanggal 2 April 2016 untuk 1 Juli 2016. Hari sebelumnya tiket H+2, H+3 dan H+4 Lebaran sudah bisa dipesan. Silakan siapkan piranti untuk pemesanan tiket dan siap data-data calon penumpang yang ikut kedalam rombongan arus balik lebaran. Atau bisa juga langsung memesan di agen tiket kepercayaan anda untuk memastikan mendapat tiket kereta api arus balik lebaran.

Tiket Kereta Api Arus Balik Lebaran atau H+5 Lebaran tersedia untuk tiket kereta api lebaran Ekonomi, Ekonomi Komersial, Kelas Bisnis, Kelas Campuran dan Kelas Eksekutif. Seluruh Tiket kereta api Lebaran komersial mengalami kenaikan harga sesuai dengan daftar tarif batas atas dan batas bawah yang ditentukan oleh PT KAI.

Baca Juga : Tiket Promo KA Lebaran 


Tiket Kereta Api H+5 Lebaran

Selamat berburu tiket arus balik lebaran H+1, H+2, H+3, H+4, H+5, H+6 dan H+7 lebaran dan semoga semalat sampai tempat tujuan. Untuk tiket kereta api Ekonomi Komersial harga nya tidak mengalami perubahan. Harga bisa di lihat di : Harga Tiket KA Ekonomi per 1 April 2015

Pemesanan tiket H+5 Lebaran di tiket.kereta-api.co.id, channel eksternal, minimarket, kai acces, KAI121 dan kantor pos. Pemesanan dilakukan pada pukul 00.01 tanggal bersangkutan. Demikian info pemesanan tiket kereta api H+5 Lebaran tahun 2016 yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

0 Response to "Tiket Kereta Api H+5 Lebaran"

Post a Comment