KLB Eksekutif Tambahan Surabaya Jember

Halo railway mania, Mulai hari ini hadir rangkaian kereta api eksekutif Surabaya - Jember PP yang mulai berangkat pada tanggal 13 Juli sampai dengan 17 Juli 2015. Pada website pemesanan tiket PT KAI tertulis KLB Eksekutif Tambahan KLB 10115 dan KLB 10140. Tentu ini merupakan berita bagus untuk angkutan lebaran tahun 2015. Fasilitas kereta yang ditawarkan adalah rangkaian bekas kereta api Sembrani.

KLB Eksekutif Tambahan Surabaya Jember
KLB Eksekutif Surabaya Jember

Jadwal KLB Eksekutif Tambahan dari Stasiun Surabaya Pasar Turi adalah 06.10, Surabaya Gubeng 06.35 dan akan berhenti di Stasiun Sidoarjo, Bangil, Probolinggo langsung Jember. Sedangkan keberangkatan dari Jember pada pukul 12.55, akan berhenti di Stasiun Probolinggo, Bangil, Sidoarjo, Surabaya Gubeng, Pasar Turi.
Baca Juga : Harga Tiket KA Gaya Baru Malam Selatan Agustus

Waktu tempuh kurang lebih 4 Jam perjalanan dengan kereta api eksekutif full AC. Stamformasi yang digunakan adalah 7 Kereta Eksekutif, 1 M1, 1P dan 1 Bagasi Aling. Tadi pagi keberangkatan awal di tarik lokomotif CC206 series. Fotonya menyusul ya, karena tadi pagi tidak ketemu dengan rangkaian kereta api ini.

Harga Tiket KA Eksekutif Surabaya - Jember PP dibanderol satu harga Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) untuk sekali jalan dan single tarif. Lumayan untuk kereta kelas eksekutif dan waktu tempuh yang super cepat dari bis atau kereta api lainnya. Silakan manfaatkan fasilitas ini.

0 Response to "KLB Eksekutif Tambahan Surabaya Jember"

Post a Comment