Booking Tiket Kereta Api Liburan Akhir Tahun

Pada Bulan Desember akhir nanti anda harus booking tiket kereta api liburan akhir tahun untuk mendapatkan jatah kuris pada kereta api pilihan anda. Pemesanan / Booking tiket kereta api untuk liburan akhir tahun bisa anda lakukan pada tanggal 24 September 2016 pada pukul 00.01. Bersiap-siaplah bagi anda yang ingin merencanakan liburan seperti ke Jogjakarta, Bandung, Malang, Surabaya, atau ke Semarang.

Puncak liburan diperkirakan tanggal 23 dan 24 Desember untuk arus mudik sedangkan 26 dan 27 Desember sebagai puncak arus balik. Dilanjutkan dengan Tanggal 28, 29 Desember sebagai arus mudik dan tanggal 2-3 Januari 2017 sebagai puncak arus balik. 

Pemesanan tiket kereta api jarak jauh bisa dilakukan 90 hari sebelum keberangkatan, artinya September ini anda sudah bisa booking tiket kereta api akhir tahun dan pergantian tahun. Lebih lanjut anda bisa merencanakan tanggal dan hari keberangkatan, kemudian sipa-siap booking pada Bulan September ini.

Liburan akhir tahun ini sepertinya agak nanggung, tanggal 28, 29, 30 Desember 2016 adalah hari efektif masuk kerja, jadi liburannya terpotong. Namun jika anda memiliki sisa cuti yang banyak, bisa anda manfaatkan untuk itu.

Gambar Kereta Api Liburan Tahunan


Oleh karena itu segeralah rencanakan semuanya  dan siap-siap booking tiket kereta api liburan akhir tahun dan menyambut pergantian tahun baru 2016. Cukup sekian info pengingat agar anda kebagian tiket kereta api akhir tahun. Semoga bermanfaat. Baca Juga Tarif KA Bisnis dan Eksekutif Jarak Dekat.