Cara Mendapatkan Tiket Promo Kereta Api

Bila anda belum tahu Cara mendapatkan tiket promo kereta api, berikut ini saya sajikan informasi bagaimana caranya dapat tiket kereta api promo. Tiket Promo kereta api tidak selalu ada, tersedianya tiket promo biasanya berdasarkan moment-moment tertentu seperti Hari Kemerdekaan Indonesia, Hari Ulang tahun PT KAI, Promo Lebaran atau Promo Akhir Tahun. Biasanya, tiket promo kereta api itu pengumumannya selalu mendadak, alias tiba-tiba ada promo.

Cara Mendapatkan Tiket Promo Kereta Api
Untuk mengetahui ada promo tiket kereta api atau tidak, silakan update berita tentang kereta api disini, atau di situs PT KAI ; kereta-api.co.id serta bisa juga di media online lainnya, saya yakin banyak yang menyediakan informasi tiket promo kereta api.


Kebiasaan tiket promo kereta api itu ada saat mendekati Imlek, Lebaran, HUT PT KAI, dan Akhir Tahun, serta hari lainnya yang belum bisa di pastikan.

Promo tiket kereta api Bulan September ini adalah Promo HUT PT KAI Tiket Serba 70.000

Cara Mendapatkan Tiket Promo Kereta Api :
Melalu website : http:tiket.kereta-api.co.id, langsung pilih relasi yang anda inginkan, misalkan Pasarsenen ke Surabaya Pasarturi. Disitu akan muncul Nama kereta api Jayabaya dengan tarif dan subclass yang ada, Untuk Kode Promo KA Jayabaya adalah subclass Z, pilih subclass Z tersebut. Untuk kode promo KA Eksektufi adalah X, Bisnis Y, Ekonomi Z.

Pembelian tiket promo kereta api melalui loket stasiun, dengan mendatangi loket stasiun pada jam 09.00-16.00 dan mintalah informasi tiket promo untuk relasi yang anda inginkan, nanti petugas loket akan menginfokan ketersediaan tiket ka promosi.
Cara serupa juga bisa anda lakukan untuk pembelian tiket ka promo di indonmart atau alfamart, nanti dipilihkan sama petugaskan dan anda tinggal cetak tiketnya di mesin cetak mandiri di stasiun besar terdekat.

Untuk mendapatkan tiket kereta api promo ini tidak menjamin anda dapat jatah tiket promo, karena tiket promo kereta api juga banyak pemburunya. Untuk mensiasati mendapatkan tiket promo, cara terbaiknya adalah dengan pemesanan online melalui KAI Acces, atau pemesanan via website. Nanti pada tanggal 7 September baru di buka pemesanan tiket KA Promo 70.000 mulai 7 September - 28 September 2015.

Selamat berburu tiket promo kereta api.