Pembangunan Peron Stasiun Mojokerto

Halo railway mania, ada yang baru nih di Stsaiun Mojokerto. Yap ada pengerjaan peron tinggi jalur 1 Stasiun Mojokerto. Saat ini dan untuk beberapa hari kedepan ada hal yang kurang nyaman bagi anda yang mengawali keberangkatan kereta api dari Stasiun Mojokerto. Jalur 1 yang mepet dengan kursi ruang tunggu penumpang itu sedang dikerjakan pembangunan peron tinggu untuk naik kereta api.

Hal ini merupakan bentuk upaya pelayanan terbaik dari PT KAI khususnya dari Stasiun Mojokerto agar penumpang lebih mudah dalam naik kereta api. Para penumpang harap bersabar terhadap pengerjaan ini, karena mungkin mengganggu kenyamanan anda.

Selama ini, persilangan kereta api KRD dari Kertosono di Mojokerto. KA Dhoho masuk jalur 1 dan KRD masuk jalur 2 sehingga penumpang Dhoho yang berada di peron rendah agak susah untuk naik kereta. Walaupun sudah disediakan tangga. Berikut ini gambar pembangunan perong tinggu jalur 1 di Stasiun Mojokerto

Pembangunan Peron Stasiun Mojokerto

Pembangunan Peron jalur 1 Stasiun Mojokerto

Terima kasih untuk Stasiun Mojokerto yang telah berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. Demikian rerportase singkat disertai gambar untuk post kali ini. Semoga menambah wawasan anda. Jangan Lupa Baca Juga : Kereta Api Ekonomi Januari 2016 masih mendapat subsidi.