Yuk Ikuti Lomba Foto Selfie Bersama Kereta Api

Bagi calon penumpang kereta api Cirebon Ekspres, Ciremai Ekspres, Argo Jati dan Tegal Bahar, mulai tanggal 10 Desember 2015 sampai 31 Desember 2015 diadakan lomba foto selfie kereta api. Lomba ini diadakan oleh PT KAI untuk memfasilitasi anda yang hobi foto dengan kereta api ataupun obyek lain dalam konteks kereta api seperti stsasiun.

Peserta terbuka untuk umum tapi tidak berlaku bagi pegawai PT KAI lho ya. Caranya dengan mengirimkan foto via twiiter PT KAI @KAI121 dengan menggunakan hastag #ayonaikkereta kemudian disertai hastag #namakereta yang sesuai dengan tiket anda. Contohnya #ayonaikkereta #ciremaiekspres.

Untuk informasi saja, tiket kereta api Cirebon Ekspres, Argo Jati. Tegal Bahari mendapatkan harga promo lho. Jadi keuntungannya dobel, sudah diskon ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah pula. Tiket Promo Kereta Api Akhir Tahun.

Apa saja obyek foto selfie kereta api ? Obyek lomba foto bisa berupa tiket KA Argo Jati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Ciremai Ekspres periode Bulan Desember 2015. Bisa anda kombinasikan dengan backgroun Stasiun Cirebon, Bandung, Atau tempat lain yang jangkau oleh KA tersebut. Ekspresikan foto anda dengan tujuan tujuan, keuntungan dan mafaat naik kereta api.

Yuk Ikuti Lomba Foto Selfie Bersama Kereta Api
Yuk Ikuti Lomba Foto Selfie Bersama Kereta Api

Setiap peserta diwajiban mengirim satu buat foto hasil karya sendiri, bukan hasil foto orang lain atau komunitas anda. Foto tidak boleh di beri watermark/ tanda apapun dalam foto. Edting hanya sebatas contras, pencahayaan, cropping. Kamera yang digunakan bebas, bisa pakai HP, Kamera Digital, DSLR dan Mirorless.

Foto dikirim paling lambat tanggal 31 Desember 2015 jam 00.00 dengan format penamaan file (nama penumpang)_(judul foto). Contohnya : Indah Kalalo_Naik Cireks Bebas Macet, Cepat.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 4 Januari 2016 setelah melalui penjurian yang keputusannya tidak dapat diganggu gugat. Pemenang wajib menunjukkan tiket kereta api Cirebon Ekspres, Ciremai Ekspres, Argo Jati, Tegal Bahari yang sesuai dengan nama tiket anda. Bawa bukti identitas untuk mengambil hadiahnya. Hhadiah pemenang lomba foto selfie kereta api : juara 1 mendapatkan 1 buah smartphone & 1 voucher tiket kereta api. Juara 2 mendapatkan 1 buah smartphone & 1 voucher tiket kereta api. Juara 3 mendapatkan 1 voucher tiket kereta api.

Bagi pemenang (saat pengambilan hadiah), wajib menunjukkan tiket KA keberangkatan Desember 2015 dan identitas sesuai di tiket #AyoNaikKereta.

Yuk ikuti lomba foto selfie bersama kereta api cirebon ekspres, ciremai ekspres, tegal bahari dan argo jati. Jangan buang tiket anda siapa tahu anda dapat HP Smartphone dan voucerh tiket kereta api. Ada Yang Berubah di Stasiun Mojokerto.