Terima Kasih PT KAI : Angkutan Liburan Akhir Tahun Berjalan Lancar

Terima kasih, kami ucapkan kepada PT Kereta Api Indonesia (persero) karena telah berhasil menyelenggarakan angkutan yang nyaman, aman dan cepat. Perlu diketahui bahwa angkutan liburan akhir tahun dimulai pada tanggal 19 Desember 2015 dan berakhir tanggal 5 Januari 2016. Banyak hal yang telah dilakukan oleh jajaran PT KAI dalam hal membantu anda dalam bertransportasi.

Pemesanan tiket kereta api liburan tahun baru Desember kemarin sudah bisa dipesan sejak awal 90 hari sebelumnya. Layanan web PT KAI sekarang bisa diakses di tiket.kereta-api.co.idtiket1.kereta-api.co.id dan tiket2.kereta-api.co.id. Selain melalui web pemesanan PT KAI, anda juga bisa pesan tiket di tiket.com/keretaapi. Atau bisa juga dipesan di loket stasiun bahkan di Indomaret/Alfamart. Semua dimudahkan, cepat dan kapanpun.

Baca Juga : Tata Cara Boarding di Stasiun Kereta Api.

Dalam pelayanan kereta api penumpang, PT KAI memberikan jadwal tambahan/kereta tambahan pada kereta api tertentu, seperti Kutojaya Utara Tambaha rute Kutoarjo-Pasar Senen pp, Argo Muria Tambahan, Argo Lawu Tambahan, Argo Dwipangga Tambahan, Lodaya Tambahan, Sancaka Tambahan dan tentunya Kertajaya Tambahan dengan rangkaian yang panjang.

Untuk kejadian luar biasa seperti kecelakaan kereta api, tidak ada alias nihil/nol. Untuk gangguan perjalanan kereta api ada, namun tidak seluruhnya terganggun. Ada yang lama sekali berangkatnya, ada yang terganggu sebentar.

Terima Kasih PT KAI, Angkutan Liburan Akhir Tahun Berjalan Lancar



Keamanan di dalam stasiun, di dalam kereta diserahkan kepada polsuska dibantu oleh pihak TNI yang siap mengamankan. Gunanya untuk meminimalisasi adanya copet dan gangguan dari manusia. Untuk armada kereta apinya tidak ada kendala yang berarti.

Intinya banyak penumpang yang masih belum kebagian tiket, terutama untuk tanggal-tanggal tertentu yang menajdi puncak arus liburan tahun kemarin. Semakin banyaknya penumpang yang beralih menggunakan kereta api membuat kursi yang tersedia tidak sebanding dengan peminatnya. Masa angkutan liburan tahun baru dan akhir tahun kemarin terbilang sukses dan selamat untuk PT KAI : crew kereta dan jajaran lainnya. Semoga prestasi ini tetap dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi pada masa angkutan lebaran tahun 2016 nanti. Salam Kereta Api.

Baca Juga : Gambar Kereta Api Bangunkarta Bawa Kawis.