Tiket Promo Kereta Api Awal Tahun

Ada kejutan baru untuk anda bagi para penumpang kereta api komersil kelas bisnis dan eksekutif rute Tegal, Cirebon, Bekasi ke Jakarta atau sebaliknya. Dengan kereta api Argo Jati, Cierbon Ekspres, Tegal Bahari anda bisa menikmati tarif promo sepenuhnya tanpa dibatasi dengan syarat dan ketentuan berlaku cuma hari Senin-Kamis.

Harga Tiket Argo Jati rute Cirebon, Jatibarang, Bekasi, Jatinegara, Gambir. Harga Tiket cuma 140.000.
Harga Tiket Cirebon Ekspres kelas eksekutif 120.000 sedangkan kelas bisnis 90.000.
Harga Tiket KA Tegal Bahari Cirebon Jakarta kelas Eksekutif 120.000 sedangkan Bisnis 90.000.
Harga Tiket KA Tegal Bahari Tegal Gambir kelas eksekutif 135.000 sedangkan kelas bisnis 105.000.

Anda bisa menggunakan KA tersebut untuk rute Bekasi ke Jakarta, Haurgeulis ke Jakarta, Jatibarang ke Jakarta dan sebaliknya.

Baca Juga : PT KAI Berikan Diskon 10 Persen tujuan Solo.


Tiket Promo Kereta Api Awal Tahun

Tiket bisa dipesan di loket stasiun, tiket.com, tiket.kereta-api.co.id, indomaret dan alfamart. Syaratnya tiket hanya dilayani promo hari Senin-Kamis, Hari Jum'at. Sabtu dan Minggu berlaku harga normal alias tidak promo lagi. Begitu juga seterusnya muter terus sampai ada kebijakan lebih lanjut.

Silakan nikmati juga tarif promo kereta api dalam rangka menyambut imlek 2016, tiket promo tersebut dapat di pesan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016. Kalau yang ini tiketnya terbatas ya, tidak kayak tiket Cirebon Jakarta khusus Senin-Kamis yang tidak dibatasi. Baca Juga : Promo Tiket KAI Imlek 2016 Terbaru.