Ternyata Bisa Tukar Jadwal Tiket Thermal KRD Dhoho Penataran

Ada pengalaman baru lagi nih dari seputaran tiket kereta api Penataran, Dhoho dan KRD. Ternyata tiket thermal ditukar jadwal keberangkatannya untuk kereta api Penataran, Dhoho dan KRD. Pengalaman ini pernah saya alam pada suatu waktu saya tidak jadi naik kereta api Dhoho karena suatu hal mendadak. Berhubung jadwal keberangkatan Dhoho masih lama, saya mencoba menukarkan tiket Dhoho saya ke tiket Dhoho juga dengan jadwal yang berbeda atau jadwal keberangkatan keesokan harinya. Ternyata dilayani dengan baik di Stasiun Surabaya Gubeng.

Syarat menukar jadwal kereta api yang menggunakan tiket thermal hanya menunjukkan tiket kita yang akan ditukar, dan fotokopi KTP buat jaga-jaga aja bila diminta tidak bingung untuk meyediakannya. Oh iya, sekalian tulis formulir pemesanan warna biru yang sudah ditullis nama penumpang, nama kereta, tujuannya dan jangan lupa tanggal keberangkatan serta jam keberangkatan.

Lampirkan tiket kita pada formulir tersebut sekalian bilang, tukar jadwal atau ganti jadwal. Bila petugas tidak meminta syarat fotokopi KTP berarti proses sudah berhasil.

Tukar Jadwal Tiket Thermal KRD Dhoho Penataran

Untuk biaya tukar jadwal tiket thermal yang harus dikeluarkan sebesar RP 3.000, jadi kita nambah Rp 3.000 atau tiket lama kita dipotong 3.000. Lumayan kan, dari pada tiket lama dibuang atau hangus dan kita beli lagi tiket dengan jadwal keberangkatan yang lain kita bayar RP 10.000-15.000 tergantung jurusan yang kita tuju.

Sudah itu saja, simpek sekali untuk tukar tiket kereta api Penataran, Dhoho, KRD. Ada kemungkinan pengalaman yang anda alami berbeda dengan saya. Semoga pengalaman ini berguna bagi anda semua sebagai acuan informasi untuk tukar jadwal kereta api lokal Daop 8.  Baca Juga : Jadwal KRL Bekasi Jakarta Kota.