Kereta Api Sancaka Pagi Dari Yogyakarta Berjalan Traksi Ganda

Halo railway mania...Masih bersama saya berbagi foto hasil berburu kereta api. Tadi saya sudah mendapatkan KRD Lokal Babat yang "tanpa sengaja" ditarik oleh lokomotif CC20613100 cap dipo induk YK (Yogyakarta). Bagi yang belum sempat melihatnya, silakan lihat Gambar Lokomotif CC20613100 Menarik KRB Bojonegoro.

Peruburan foto kereta api saya lanjutkan siang harinya saat kedatangan kereta api Sancaka dari Yogyakarta tujuan Surabaya Gubeng. KA Sancaka Pagi nomor keberangkatan KA 84 datang Stasiun Gubeng Hari Jum'at, 27 Mei 2016 tepat jam 11.40 WIB. Dari kejauhan tampak lokomotif penariknya adalah jenis CC201 series yang ternyata berjalan dua kepala/dua lokomotif.

Kereta Api Sancaka Dari Yogyakarta Berjalan Traksi Ganda dengan nomor lokomotif CC201 77 12 TG CC204 03 01 menuju Surabaya Gubeng. Cuaca saat itu cerah sekali sehingga background fotonya berwarna biru, seperti lagu birunya cinta.

Formasi rangkaian kereta api sancaka pagi dari Yogyakarta dibelakang lokomotif adalah kereta kelas eksekutif ditengahnya ada kereta makan dan kereta pembangkit (MP2) tiga dibelakan adalah kereta kelas bisnis. Berbeda dengan kereta api Sancaka Pagi keberangkatan awal Surabaya Gubeng, KA Bisnis berada dibelakang lokomotif baru kereta api eksekutif yang terletak dibelakang.

Gambar KA Sancaka

KA Sancaka TG

Foto KA Sancaka

Gambar KA Sancaka TG

Nah itu dia gambar Kereta Api Sancaka Pagi Dari Yogyakarta Berjalan Traksi Ganda melengkapi perburuan kereta api Hari Jum'at ini. Semoga menghibur. Jangan lupa lihat juga Kereta Api Sancaka Berjalan Traksi Ganda.