Home » » Pemesanan Tiket Tanggal 3 Oktober 2016 Belum Bisa Dilayani

Pemesanan Tiket Tanggal 3 Oktober 2016 Belum Bisa Dilayani

Halo semuanya...Ada kabar berita terbaru dari PT KAI bahwasanya untuk Pemesanan Tiket Tanggal 3 Oktober 2016 Belum Bisa Dilayani. Mengapa tiket kereta api tanggal 3 Oktober 2016 belum bisa dipesan?Padahal pemesanan tiket kereta api bisa dilakukan H-90. Pertanyaan tersebut pasti muncul dibenak para calon pengguna kereta api khususnya perjalanan dan keberangkatan 3 Oktober keatas. Saat ini, jika mengacu pemesanan tiket kereta H-90, tanggal 12 Juli bisa memesan tiket tanggal 10 Oktober.

Kebijakan ini terkait dengan pengembangan sistem ticketing yang biasanya digunakan untuk pemesanan tiket kereta api baik melalui situs tiket.kereta-api.co.id, kai acces dan channel eksternal lainnya. Pemesanan tiket kereta api tanggal 3 Oktober dan seterusnya dapat dilakukan tanggal 1 September 2016. Jadi pemesanan tiket KAI berjarak hanya 1 bulan lebih atau kurang dari 2 bulan.

Info Tiket KAI Terbaru


Segera lakukan rencana bepergian anda, siapkan pula budget untuk menggunakan kereta api kelas ekonomi, bisnis atau eksekutif. Pass tanggal 1 September tinggal memesan tiket kereta api yang di inginkan.

Demikian informasi Pemesanan Tiket Tanggal 3 Oktober 2016 Belum Bisa Dilayani dan bisa dilayani tanggal 1 September 2016. Hal ini terkait dengan peningkatan layanan sistem ticketing PT KAI. Baca Juga Harga Tiket KA Ekonomi Bulan September.

0 comments:

Post a Comment