KA Cepu Ekspres dan Blora Jaya Ekspres Berhenti Beroperasi

Halo #railwaymania. Kabar kereta api terbaru bahwa KA Cepu Ekspres dan KA Blora Jaya Ekspres berhenti beroperasi mulai tanggal 4 Oktober 2016. KA Blora Jaya (261 dan 262) melayani Semarang ( SMC)- Bojonegoro (BJ) dan sebaliknya serta KA KA Cepu Ekspres (257 dan 258) relasi Surabaya (SBI) - Cepu (CU) serta KA Cepu Ekspres (259 dan 260) relasi  Cepu (CU) - Semarang (SMC).

Semua kereta api dan rute tersebut tidak di hentikan operasional dan tidak dilayani penjualan tiketnya. Bagi calon pengguna dan pengguna setia kereta api Cepu Ekspres dan Blora Jaya Ekspres akan disediakan moda transportasi kereta api rute dan relasi yang sama tapi jamnya berbeda.

Sebagai penggantinya, akan dijalankan Kereta Api Ambarawa Ekspres relasi Semarang  Surabaya pp kelas ekonomi rangkaian ditarik oleh lokomotif. Untuk rute Surabaya Semarang pp bisa menggunakan kereta api Maharani yang sudah lama beroperasi.

KA Cepu Ekspres dan KA Blora Jaya Ekspres adalah rangkaian KRD non lokomotif. Untuk KA Cepu Ekspres sering ganti rangkaian KRD mulai dari KRDI Cepu Ekspres, KRD non AC dan KRD warna Biru Merah "angri birds".

KA Cepu Ekspres dan Blora Jaya Ekspres Berhenti Beroperasi


Alternatif bepergian dari Semarang Cepu, Cepu Bojonegoro, Ngrombo Surabaya, Cepu Surabaya, Babat Surabaya keberangkatan Pagi/Siang bisa menggunakan KA Ambarawa Ekspres. Dari Surabaya tujuam Bojonegoro, Bojonegoro Semarang bisa menggunakan KA Maharani.

Jadwal KA Ambarawa dari Semarang tujuan Surabaya 07.00, dari Surabaya tujuan Semarang jam 13.00. Jadwal KA Maharani dari Surabaya tujuan Semarang 06.00, dari Semarang tujuan Surabaya 11.40.

Demikian info KA Cepu Ekspres dan Blora Jaya Ekspres Berhenti Beroperasi mulai tanggal 4 Oktober 2016.