Dijalankan KLB Tambahan Semarang Tawang Pasar Senen PP Kelas Bisnis

Halo #railwaymania. Tanggal 9-10 Oktober 2016 akan dijalankan KLB Tambahan Semarang Tawang - Pasar Senen pp Kelas Bisnis. Ini bisa menjadi alternatif perjalanan bagi anda yang ingin mencoba kemabali kereta api kelas bisnis dari Semarang ke Jakarta. Dulu ada KA Fajar Utama Semarang kelas bisnis yang telah dihapus perjalannnya. Pada kesempatan ini anda bisa menikmati kembali KA Bisnis Semarang Jakarta pp yang dijalankan non reguler alias KLB (kereta luar biasa).

Keberangkatan tanggal 9 Oktober 2016 dari Stasiun Semarang Tawang jam 21.00 WIB dijadwalkan tiba Stasiun Pasar Senen tanggal 10 Oktober pukul 03.47 WIB. Perjalanan akan Melintasi Stasiun Weleri, Pemalang, Pekalongan, Tegal, Cirebon Prujakan, Jatinegara dan Pasar Senen.

Keberangkatan tanggal 10 Oktober 2016 dari Pasar Senen tujuan Semarang Tawang berangkat pukul 07.15 tiba Stasiun Semarang Tawang jam 13.42 WIB atau memakan waktu 6 Jam 32 Menit perjalanan. KLB akan melintasi Stasiun Pasar Senen, Cirebon Prujakan, Tegal, Pekalongan, Pemalang, Weleri, Semarang Tawang.

Harga tiket KLB SMT-PSE kelas bisnis ini cuma ada satu harga yaitu IDR 255.000 untuk sekali berangkat. Tiket dapat di beli di Loket Stasiun atau di channel eksternal kepercayaan anda.

KLB Tambahan Semarang Tawang Pasar Senen PP Kelas Bisnis
Silakan gunakan alternatif perjalanan dengan kereta api kelas bisnis ini yang berstatus KLB atau kereta non reguler yang jalan hanya bila diperlukan saja. Demikian informasi berita kereta api KLB tambahan Semarang Tawang - Pasar Senen pp Kelas Bisnis. Semoga bermanfaat.