Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Pasuruan

Jadwal Kereta Api Stasiun Pasuruan

Halo #railwaymania. Stasiun Pasuruan ternyata kurang begitu dilirik oleh penumpang, karena beberapa kereta api unggulan yang mengarah ke Jember dan Banyuwangi hanya satu trip saja yang berhenti. Jadwal Kereta Api Stasiun Pasuruan terbaru memberikan kita informasi bahwa hanya KA Mutiara Timur Siang ke arah Banyuwangi saja yang berhenti, Mutim Siang tujuan Surabaya tidak berhenti Pasuruan, Begitu juga KA Ranggajati hanya tujuan Jember saja yang berhenti. KA Ranggajati tujuan Cirebon tidak berhenti Pasuruan. Apalagi KA Mutiara Timur Malam, malah tidak berhenti sama sekali.

Yap, Stasiun Pasuruan yang notabene mewakili Kota Pasuruan hanyalah stasiun kelas II yang terletak di Trajeng, Panggunrejo, Pasurusan. Stasiun dengan kode PS ini terletak di +3 Mdpl masuk wilayah Daop IX Jember.

Baca : Jadwal Kereta Api Stasiun Sidoarjo

Di Stasiun Pasuruan ini, anda bisa pergi ke dari Pasuruan ke Jogja, Jember, Banyuwangi, Surabaya, Purwokerto, Solo, Madiun, Jombang, Malang, Sidoarjo dan seterusnya. Langsung saja kita simak bersama Jadwal KAI di Stasiun Pasuruan.

Jadwal Kereta Api Stasiun Pasuruan

Jadwal Kereta Api Stasiun Bangil

Nama KA Tujuan Berangkat
Mutiara Timur Siang Banyuwangi 10.12
Mutiara Timur Siang Surabaya Gubeng Berjalan Langsung
Probowangi Banyuwangi 05.50
Probowangi Surabaya Gubeng 19.29
Ranggajati Ekspres Jember 19.31
Ranggajati Ekspres Surabaya - Cirebon Berjalan Langsung
Sri Tanjung Banyuwangi 15.46
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 12.00
Logawa Jember 16.44
Logawa Surabaya - Purwokerto 08.58
Tawang Alun Malang 10.39
Tawang Alun Banyuwangi 17.51

Jam layanan pemesanan tiket di Stasiun Pasuruan pada 09.00-16.00 tiap harinya, hari libur tepat buka , hari raya juga tetap melayani penumpang. Silakan awali keberangkatan kereta api anda dari Stasiun Pasuruan.  Baca Juga : Jadwal KA Stasiun Bangil