Home » » Gapeka 2017, KA Brantas, Kahuripan, Krakatau Berangkat Dari Blitar

Gapeka 2017, KA Brantas, Kahuripan, Krakatau Berangkat Dari Blitar

Halo #railwaymania. Saya ingin memberikan informasi tentang penambahan rute kereta api Brantas, Kahuripan dan Krakatau di Gapeka 2017, diperpanjang sampai dengan Blitar. Jadi mereka mengawali keberangkatannya dari Blitar. Kita lihat rute kereta api tersebut dulu yuk.

KA Brantas juga awalnya dari Kediri tujuan akhir Pasar Senen lewat Semarang Tawang. Pada Gapeka 2017 KA Brantas rutenya menjadi Blitar, Kediri, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Solojebres, Semarang Tawang, Pekalongan, Tegal, Cirebon Prujakan, Bekasi, Pasar Senen.

KA Krakatau rute aslinya Kediri Merak, pada Gapeka 2017 berubah rute menjadi Blitar, Tulungagung, Kediri, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Puwosari, Klaten, Lempuyangan, Kutoarjo, Kebumen, Purwokerto, Cirebon, Bekasi, Pasar Senen, Parungpanjang, Rangksbitung, Cilegon, Merak.

KA Kahuripan awalnya berangkat dari Stasiun Kediri tujuan akhir Kiaracondong Bandung. Pada Gapeka 2017, KA Kahuripan mengawali keberangkatan dari Blitar tujuan Kiaracondong Bandung. Rutenya menjadi Blitar, Tulungagung, Kediri, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Purwosari, Klaten, Lempuyangan, Kutoarjo, Kebumen, Kroya, Banjar, Tasikmalaya, Cipeundeuy dan Kiaracondong.

Gapeka 2017, KA Brantas, Kahuripan, Krakatau Berangkat Dari Blitar


Dari perubahan rute tersebut dipastikan jadwal keberangkatannya pun juga ikut berubah. Kita lihat saja nanti realisasinya setelah dirilis resmi oleh PT KAI.

Baca Juga KA Sancaka Membawa Kawis Priority

Harapannya, calon penumpang terakomodasi dan mempunyai banyak pilihan untuk rute Blitar Jakarta, Blitar Semarang, Blitar Merak, Blitar Bandung dan seterunsya. Demikian sedikit info perpanjangan rute KA Brantas, Kahuripan dan Krakatau sampai Blitar.