Home » » Jadwal Kereta Api di Stasiun Kepanjen Terbaru

Jadwal Kereta Api di Stasiun Kepanjen Terbaru

Halo #railwaymania. Kali ini saya ingin menuliskan Jadwal Kereta Api di Stasiun Kepanjen Terbaru 2017. Untuk KA Jarak Jauh yang berhenti di Kepanjen tujuan Bandung, Yogyakarta, Gambir, Pasar Senen sudah sesuai dengan Gapeka April 2017 yang merupakan jadwal terbaru PT KAI.

Stasiun Kepanjen terletak di Desa Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang dengan ketinggian 335 meter diatas permukaan laut. Stasiun Kepanjen masih ikut wilayah Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya. Anda bisa naik kereta api maupun mengakhiri tujuan kereta api dari dan ke Bandung, Malang, Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Madiun, Solo, Purwokerto dan seterusnya.

Anda juga bisa kirim ekspedisi barang dari Stasiun Kepanjen seperti kirim sepeda motor, kirim hewan piaraan atau barang kiriman lainnya.

Baca Juga Jadwal Kereta Api Terbaru Yang Berlaku 1 April 2017

Bila anda ingin naik kereta ekonomi yang harganya murah meriah tujuan Malang, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Jombang, anda bisa menggunakan KA Lokal Penataran Dhoho atau Dhoho Penataran. Langsung saja kita simak bersama untuk jadwal kereta api dari Stasiun Kepanjen.

Gambar Stasiun Kepanjen



Jadwal Kereta Api di Stasiun Kepanjen Terbaru

Nama KA Tujuan Berangkat
Malioboro Ekspres Yogyakarta 09.02
Gajayana Jakarta Gambir 14.01
Malabar Bandung 16.34
Matarmaja Jakarta Pasar Senen 17.57
Majapahit Jakarta Pasar Senen 19.01
Malioboro Ekspres Yogyakarta 20.41
Pentaran Surabaya Kota 06.33
Dhoho Penataran Surabaya Kota 11.43
Dhoho Penataran Surabaya Gubeng 16.28
Dhoho Penataran Surabaya Kota 19.25
Penataran Dhoho Malang-Blitar-Kediri 07.40
Penataran Dhoho Malang-Blitar-Kediri 10.55
Penataran Dhoho Malang-Blitar-Kediri 15.08
Penataran Malang-Blitar 19.25

Baca Juga Aturan Khusus Bagi Penumpang Ibu Hamil Untuk Keselamatan.

Pemeasnan tiket KA Lokal Dhoho Penataran dan Penataran Dhoho bisa anda lakukan H-7 sebelum keberangkatan sampai hari H keberangkatan. Pesan tiket KA Jarak Jauh juga bisa dengan jam operasional mulai 09.00-16.00. Anda juga tidak perlu repot datang ke stasiun, cukup pesan tiket melalui aplikasi Traveloka, Tokopedia, dan situs Tiket,com.