Home » » Ikutilah Lomba Foto KAI Dalam Rangka 150 Tahun Perkeretaapian Indonesia

Ikutilah Lomba Foto KAI Dalam Rangka 150 Tahun Perkeretaapian Indonesia

Ikutilah Lomba Foto KAI Dalam Rangka 150 Tahun Perkeretaapian Indonesia dengan tema “The Journey is A Treasure”. Pendaftaran lomba foto KAI dimulia tanggal 24 Juli - 31 Agustus 2017, waktu yang cukup lama untuk mendaftarkan diri anda. Setiap peserta boleh mengirimkan maksimal 2 (dua) foto hasil karya asli dengan objek yang berbeda dalam file JPEG dengan periode foto 24 Juli 2016 – 31 Agustus 2017. Jadi pengambilan foto harus rentan waktu tanggal 24-31 Agustus 2017.

Keluarkan kemampuan terbaikmu untuk memotret lokomotif, kereta, gerbong, bangunan bersejarah atau yang termasuk cagar budaya seperti stasiun, gedung, museum/bangunan bersejarah dengan aktivitas dan interaksi manusia di dalamnya.

Batas akhir pengumpulan karya : 1 September 2017 pukul 24.00 WIB kemudian dilakukan Penjurian akhir pada tanggal 6 – 15 September 2017. Setelah penjurian, Pengumuman siapa pemenangnya akan diberitahukan pada tanggal 18 September 2017. Untuk penyerahan hadiah pada tanggal 28 September 2017.





Untuk pengambilan obyek di lingkup stasiun atau obyek penting lainnya, peserta wajib lapor kepada Kepala Stasiun/Kepala Unit terkait sebelum memulai kegiatan pengambilan foto dengan menunjukan ID Peserta dan bukti konfirmasi email keikutsertaan lomba.Peserta dilarang untuk memasuki restricted area tanpa mendapatkan izin petugas yang berwenang dan wajib mengikuti peraturan yang berlaku. Apabila terjadi masalah, kerusakan/kerugian, itu menjadi tanggung jawab peserta.

Segera daftarkan diri anda dan Ikutilah Lomba Foto KAI Dalam Rangka 150 Tahun Perkeretaapian Indonesia. Daftar, Cekrak-Cekrek, Kirim dan Menang.