Home » » Stasiun Jatinegara dan Jakarta Kota Tidak Melayani Loket KA Jarak Jauh

Stasiun Jatinegara dan Jakarta Kota Tidak Melayani Loket KA Jarak Jauh

Update berita kereta api terbaru saat ini bahwa Stasiun Jatinegara dan Jakarta Kota Tidak Melayani Loket KA Jarak Jauh. Hal ini dikaernakan Stasiun Jakarta Kota dan Jatinegara bukan merupakan stasiun keberangkatan kereta api. Jakarta Kota saat ini full melayani perjalanan KRL saja, sedangkan Jatinegara masih berhubungan dengan KA Jarak Jauh namun hanya sebagai tempat pemberhentian atau kedatangan saja. Bukan sebagai keberangkatan kereta api ke luar kota ( Jawa).

Sebelumnya, Anda bisa membeli, pesan tiket di Jakarta Kota atau di Stasiun Jatinegara, namun setelah kebijakan ini turun maka anda tidak bisa membeli lagi. Sebagai alternatif, anda bisa membeli tiket di loket stasiun Gambir, Pasar Senen, Bekasi. Atau bisa juga membeli tiket di mini market, situs Tiket,com atau di channel eksternal mitra KAI lainnya.

Pemesanan tiket di mini market, website, channel eksternal lain maksimal bisa 3 jam sebelum kereta berangkat. Dulunya, tiket maksimal bisa dipesan 6 jam sebelum kereta berangkat. Jadi ini keuntungan buat calon penumpang kereta api jarak jauh.

 Loket KA Jarak Jauh


Sekali lagi, Stasiun Jatinegara dan Jakarta Kota Tidak Melayani Loket KA Jarak Jauh jadi anda tidak akan dilayani di loket tersebut saat anda menyodorkan pemesanan tiket Jarak Jauh.