Home » » Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto dan Purwokerto Cirebon

Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto dan Purwokerto Cirebon

PT KAI memberlakukan Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto dan Purwokerto Cirebon. Tarifnya lumayan murah lho, berbeda dengan tarif aslinya yang agak mahal untuk ukuran jarak tersebut. Ketentuan tarif khusus Cirebon Purwokerto pada KA Ranggajati adalah pembelian minimal 2 jam sebelum keberangkatan kereta api dan jika tempat duduk masih tersedia. Apabila tempat duduk di rute tersebut tidak tersedia, maka program tiket murah tersebut tidak berlaku.

Perlu anda ketahui bahwa tarif KA Ranggajati Purwokerto Cirebon normalnya antara 165.000-275.000. Untuk tarif khusus Ranggajati Cirebon Purwokerto pp sebesar Rp 65.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 45.000 untuk kelas bisnis. Murah sekali bukan?

Anda yang ingin tiket ranggajati murah rute Cirebon Purwokerto dan sebaliknya bisa membeli tiket pada dua jam sebelum kereta berangkat hingga menjelang kereta berangkat. Tarif khusus ini memanfaatkan idle seat penumpang di rute tersebut.

KA Ranggajati


Jadwal keberangkatan KA Ranggajati dari Cirebon pada pukul 05.00 tiba Purwokerto 07.00. Jadwal KA Ranggajati dari Purwokerto 17.55 tiba Cirebon 19.52 atau rata-rata memakan waktu dua jam perjalanan.

Demikian informasi menarik mengenai Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto dan Purwokerto Cirebon.