Home » » Kereta Mewah Priority Merambah Rute Jakarta Surabaya

Kereta Mewah Priority Merambah Rute Jakarta Surabaya

Hallo #railwaymania. Ada info tergress untuk kamu, Kereta Mewah Priority Merambah Rute Jakarta Surabaya lho. Yap, nanti KA Wisata Priority ini akan diikutkan jadwal perjalanan KA Sembrani, dengan kode Sembrani Priority atau Sembrani P. Kapasitas angkut tiap kereta adalah 29 penumpang.


KA Sembrani Priority akan jalan perdana dari Surabaya Pasar Turi pada tanggal 24 September 2017 tujuan Gambir Jakarta. Keberangkatan KA Sembrani P dari Pasar Turi jam 17.50.


Setelah sukses dengan peluncuran KA Priority Jakarta Solo dan Jakarta Joga, kini PT KAI mencoba memberikan layanan KA Priority Jakarta Surabaya dan sebaliknya. Mengingat antusiasme masyarakat untuk KA Priority juga cukup bagus dan tinggi. Untuk keberangkatan perdana KA Sembrani Priority dari 29 kapasitas penumpang, sudah terjual 9 kursi. Cukup fantastis memang. Mau tau harga tiket KA Priority Jakarta Surabaya dan Surabaya Jakarta?

Baca Tiket KA Untuk Natal dan Tahun Baru


KA Sembrani Priority



Harga tiket KA Sembrani Priority Jakarta Surabaya dan sebaliknya sebesar Rp 900.000. Untuk Jakarta Solo dan Solo Jakarta Rp 750.000. Walaupun harga cukup tinggi, tidak mengurangi animo masyarakat untuk menggunakan kereta api Priority ini.

Fasilitas KA Priority sangat mewah, luxury karena penumpang terbatas, ruangan interior bagus, toilet bagus dan mini bar.

Baca Jadwal KRL Bekasi Pasar Senen Terbaru


Tiket KA Sembrani Priority dapat anda dapatkan melalui seluruh channel pemesanan tiket KAI. Seperti di Traveloka, Mini Market dan Tiket,com. Silakan coba menggunakan KA Priority Surabaya Jakarta dan Jakarta Surabaya.