Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Ngadiluwih Terbaru

Jadwal Kereta Api Stasiun Ngadiluwih Terbaru

Saya ingin menyampaiakn informasi Jadwal Kereta Api Stasiun Ngadiluwih Terbaru yang berlaku saat ini. Stasiun Ngadiluwi terletak di Jl. Stasiun Ngadiluwih, Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur 64171. Berada di ketinggian +87 meter diatas permukaan laut. Stasiun Ngadiluwih bisa anda jadikan sebagai sarana naik kereta api lokal Dhoho tujuan Blitar, Malang dan Surabaya.


Kereta Api Lokal ini sangat membantu anda untuk menuju tujuan dengan cepat dan murah. Saat ini fasilitas kereta api Dhoho sudah sangat bagus, AC dan bersih serta tempat duduk sesuai dengan yang tertera pada tiket. Penumpang tidak bertiket, merokok didalam kereta akan diturunkan di stasiun pemberhentian berikutnya. Perjalanan aman dan nyaman.


Dari Stasiun Ngadiluwih bisa menjangkau Kertosono, Jombang, Mojokerto, Krian, Surabaya, Tulungagung, Blitar, Kepanjen, Malang, Lawang, Bangil, Sidoarjo. 


Stasiun Ngadiluwih


Yuk silakan lihat daftar kereta api dari Stasiun Ngadiluwih berikuti ini.

Jadwal Kereta Api di Stasiun Ngadiluwih Terbaru

Nama Kereta Api Tujuan Jam Berangkat
Dhoho Jombang - Surabaya Gubeng 05.58
Penataran Dhoho Jombang - Surabaya Gubeng 11.12
Penataran Dhoho Jombang - Surabaya Gubeng 14.04
Pentaran Dhoho Jombang - Surabaya Gubeng 18.02
Dhoho Penataran Blitar Malang 08.47
Dhoho Penataran Blitar Malang 11.59
Dhoho Penataran Blitar Malang 16.29
Dhoho Blitar 21.27

Kalau dilihat dari Jadwal diatas, jam keberangkatan KA dari Ngadiluwi ke Surabaya paling pagi pada 05.58, paling malam jam 18.02. Sedangkan jam keberangkatan dari Ngadiluwi ke Malang paling pagi pada 08.47.