Home » » Pesan Tiket di KAI Acces Bisa 1 Jam Sebelum Keberangkatan

Pesan Tiket di KAI Acces Bisa 1 Jam Sebelum Keberangkatan

Inovasi terbaru dari PT KAI bahwasanya Pesan Tiket di KAI Acces Bisa 1 Jam Sebelum Keberangkatan. Perkembangan ini tentu sangat bermanfaat bagi para penumpang yang ingin bepergian dadakan. Anda yang belum membeli tiket atau anda yang tidak sempat antri di loket stasiun bisa langsung buka gadget anda dan buka KAI Acces langsung pesan dari rumah sambil menuju ke Stasiun.

Dan yang enak lagi, bila anda naik kereta api komersil yang mendapatkan harga tiket kereta api go show rute tertentu anda tidak perlu repot antri di loket. Cukup pantau dari rumah, beli tiketnya dan dapat harga go show. Harga go show untuk KA Komersil jarak tertentu memang lebih murah dari harga normalnya.

Baca Cara Membatalkan Tiket Kereta Api Yang Sudah di Pesan

E Boarding Pass KAI


Beberapa contoh KA Go Show adalah Argo Bromo, Sembrani Surabaya Semarang dengan harga 210.000. Argo Wilis, Bima, Turangga Surabaya Madiun dengan harga 100.000. Ranggajati Surabaya Jember atau sebaliknya kelas ekonomi 65.000, Bisnis 80.000, eksekutif 100.000. Nah murah kan dari pada harga normalnya.

Baca Jadwal KA Tawang Jaya Premium

Kelebihan dari pembelian tiket go show dari KAI Acces adalah e boarding pass. Anda tidak perlu melakukan mekanisme check in untuk mendapatkan boarding pass atau tiket fisik, namun anda cukup menunjukkan e boarding pass di hp anda kepada petugas.

Enak bukan? Kondisi seperti ini hanya bisa anda dapatkan ketika anda membeli tiket dengan KAI Acces di Hp anda. Batas Pesan Tiket di KAI Acces Bisa 1 Jam Sebelum Keberangkatan.