Home » » KA Sritanjung Dua Lokomotif Dua Bagasi Kuning

KA Sritanjung Dua Lokomotif Dua Bagasi Kuning

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan post gambar KA Sritanjung Dua Lokomotif Dua Bagasi Kuning. Kamis 4 Oktober 2018 KA Sritanjung dari Lempuyangan tujuan akhir Banyuwangi Baru ditarik dua lokomotif dan membawa dua bagasi kuning. Tentu pemandangan ini sangat jarang terjadi sehingga saya tertarik untuk mengabadikan setiap momentnya.

Spot pertama adalah Stasiun Mojokerto karena bertepatan dengan persilangan dengan KA Ketel dan Gaya Baru Malam. Disini saya punya waktu banyak untuk memfoto kereta api tersebut. Dari sisi utara dari sisi selatan, bisa sepuasnya deh.

Kemudian spot berikutnya adalah di area Meri, depan SMP IT atau sebelah selatannya Benpas Mojokerto. Disini saya dapat spot bebas dengan pemandangan kebun kangkung. Namun kelemahan pada jadwal KA Sritanjung LPN BW saat di Mojokerto bisa dipastikan Backlight atau beklit.

SF KA Sritanjung adalah Lokomtif CC203812 dan CC2019211 yang kesemuanya cap dipo lokomotif JR alias Jember punya. Dibelakan lokomotif ada dua B kuning, lalu kereta ekonomi disertai pembangkit, lalu yang terakhir adalah kereta begasi.

Sritanjung Raja TG

Spot Terbang Kereta Api

Sritanjung TG

Sritanjung Bagasi Kuning

Sritanjung Dobel TG

Ada ala-ala spot terbang kereta api yang lagi trending, ada spot sawah dan akhirul kalam selamat menikmati sajian dari kami. Semoga terhibur.