Home » » Tiket Kereta Api Palembang Jakarta Sistem Terusan

Tiket Kereta Api Palembang Jakarta Sistem Terusan

Tiket Kereta Api Palembang Jakarta Sistem Terusan - Kembali PT KAI memberlakukan angkutan terusan/angkutan lanjutan untuk memudahkan penumpang mencapai tujuan akhir, Kali sistemnya satu paket, jadi pembelian tiket kereta api sudah termasuk tiket bus dan penyeberangan. Sama seperti KA Mutim sampai Bali, tapi sekarang sudah tidak ada lagi.

Namanya layanan intermoda angkutan rute dari Stasiun Tanjungkarang (Palembang) ke Staiun Gambir Jakarta dengan rangkaian KA Sriwijaya. Namun tidak tersedia rute sebaliknya  Jakarta menuju Palembang, perjalanan hanya dari Stasiun Kertapati (Palembang) menggunakan KA Sriwijaya hingga Stasiun Tanjung Karang (Lampung), kemudian melanjutkan dengan bus menuju Stasiun Gambir.

Tiket Kereta Palembang Jakarta


Tarif tiket sudah termasuk dengan tarif bus dan penyebrangan laut tidak seperti angkutan terusan di Stasiun Purwokerto menuju Wonosobo. Bila anda berminat silakan pesan tiketnya di website kai.id atau aplikasi KAIAccess.

Harga Tiket Kereta Palembang Jakarta sistem terusan untuk kelas Eksekutif 405.000 sedangkan kelas bisnis 360.000. Ini berlaku untuk perjalanan Februari-November atau tarif normal. Tarif akan naik saat Bulan Desember-Januari karena liburan akhir tahun dan tahun baru, begitu juga saat lebaran. Tiket menjadi 400.000 kelas bisnis, 450.000 kelas eksekutif.

Yuk pesan tiket Kereta Palembang Jakarta untuk transportasi darat yang lebih cepat dan nyaman.