Home » » Tiket Terusan Kereta Api Jakarta Garut dan Garut Jakarta 2019

Tiket Terusan Kereta Api Jakarta Garut dan Garut Jakarta 2019

Tiket Terusan Kereta Api Jakarta Garut dan Garut Jakarta Mei, Juni - Desember 2019. Ada kabar bagus buat penumpang kereta api Jakarta Garut dan Garut Jakarta, bahwasanya anda bisa menuju tengah Kota Garut dan dari Garut kota bisa naik kereta ke Jakarta.

PT KAI memberikan terobosan angkutan terusan untuk kereta api Jakarta Garut dan sebaliknya. Mekanismenya dari Gambir ke Stasiun Cibatu naik KA Pangandaran lalu dilanjutkan naik mini bus dengan daya tampung 24 orang tiap armada. Begitu juga sebaliknya, dari Garut Kota naik mini bus ke Stasiun Cibatu untuk dilanjut naik KA Pangandaran Ekspres Cibatu - Jakarta.

Apabila dari Garut Kota ke Stasiun Cibatu mengalami keterlambatan, dan kereta sudah berangkat, maka penumpang diberi pilihan tetep naik dengan angkutan kereta lainnya atau membatalkan tiket. Apabila tetep naik, maka dicarikan oleh PT KAI dengan kereta yang memungkinkan, apabila batal maka biaya dikembalikan 100%.

Interior KA Pangandaran


Cara pembelian tiket KA Jakarta - Garut atau sebaliknya, cukup beli tiket di loket stasiun Jakarta - Garut. Atau beli di situs kai.id dengan input stasiun Gambir -> Garut. Tiket terusan sudah termasuk dalam pembelian itu.

Harga Tiket Jakarta Garut dan Garut Jakarta kelas ekonomi premium 110.000, kelas eksekutif 150.000.

Jadwal keberangkatan KA Jakarta Garut dari Gambir 07.50 lalu dijemput mini bus di Cibatu 13.30 tiab di Garut 14.30.
Dari Garut 14.30 turun Cibatu 15.30. Kereta berangkat dari Cibatu 15.40 tujuan Jakarta Gambir.

Silakan manfaatkan Tiket Terusan Kereta Api Jakarta Garut dan Garut Jakarta 2019 untuk mudik lebaran atau untuk keperluan wisata.