Home » » Gapeka Juni 2023 Kereta Api Argo Wilis Berhenti Stasiun Ciamis

Gapeka Juni 2023 Kereta Api Argo Wilis Berhenti Stasiun Ciamis

Gapeka Juni 2023 Kereta Api Argo Wilis Berhenti Stasiun Ciamis. Stasiun Ciamis merupakan stasiun yang terletak antara Stasiun Banjar dan Stasiun Tasikmalaya. Penumpang dari Stasiun Ciamis cukup banyak dengan berbagai tujuan kota di Pulau Jawa. 

Kereta Api Argo Wilis sendiri merupakan kereta unggulan yang dioperasikan oleh PT KAI rute Surabaya Bandung. Namanya juga kereta unggulan, tidak semua stasiun menjadi tempat pemberhentian. Stasiun Ciamis menjadi stasiun pemberhentian KA Argo Wilis mulai 1 Juni 2023. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi warga Ciamis khususnya penumpang kereta api Ciamis.

Dengan waktu tempuh yang lebih cepat dari kereta lainnya, KA Argo Wilis sangat pantas untuk dijadikan kereta prioritas warga setempat. Waktu tempuh Surabaya Ciamis ditempuh dengan waktu 6 jam 50 menit. KA Turangga 7 jam 12 menit, KA Mutiara Selatan 7 jam 52 menit.

Anda bisa menggunakan KA Argo Wilis dari Ciamis ke Jogja, Ciamis Solo, Ciamis Bandung, Ciamis Madiun, Ciamis Surabaya. Berikut ini jadwal keberangkatan Argo Wilis dari Stasiun Ciamis.




Jadwal KA Argo Wilis di Stasiun Ciamis

Argo Wilis dari Ciamis tujuan Surabaya Gubeng, harga tiket 610.000 - 700.000;

Argo Wilis Ciamis tujuan Bandung 15.07, harga tiket 400.000-455.000.

 

Tiket bisa dipesan di KAI Acces, tiket,com dan traveloka. Demikian informasi KA Argo Wilis Berhenti Stasiun Ciamis mulai 1 Juni 2023.

0 comments:

Post a Comment