Home » » Tiket KA Eksekutif Subclass AD Rute Jakarta - Jatim Harganya Tembus 980.000

Tiket KA Eksekutif Subclass AD Rute Jakarta - Jatim Harganya Tembus 980.000

Tiket KA Eksekutif Subclass AD Rute Jakarta - Jatim Harganya Tembus 980.000. Yap, tarif tersebut ada di KA Argo Bromo Anggrek dari Gambir ke Pasarturi dan Pasarturi ke Gambir. Tarifnya memang Rp 980.000 tiap orang untuk satu kali perjalanan kereta. Tidak hanya di KA Argo Anggrek, KA Gajayana Gambir Malang dan Malang Gambir harga tiketnya Rp 950.000 tiap orang.

Ini berkaitan dengan adanya tarif kereta kelas eksektuif subclass AD. Subclass AD mulai ada pada tanggal 7 Februari sampai akhir 29 Februari 2024. Subclass baru, harga tiket juga terbaru dan sangat woow.

Selain pada KA Argo Anggrek dan Gajayan, KA Bima dan Argo Semeru juga ada subclass AD nya. Harga KA Bima Subclass AD 880.000, Argo Semeru 865.000, Argo Wilis 880.000, Sembrani 900.000.
 

 

Subclass AD

Selain subclass AD pada KA Eksekutif, ada juga subclass AA, AB yang muncul di ticketing online PT KAI dan harganya jauh dibawah subclass AD. Ketersediaan tiket juga banyak di subclass AA dan AB ini.

Subclass AD ini hanya disediakan 5 seat saja tiap harinya. Artinya, dikhususkan cuma untuk 5 orang terakhir yg memang benar-benar mau naik kereta api tanpa memikirnya isi kantong. Beli ya beli aja tanpa banyak mikir ini itu. PT KAI membaca celah itu dengan mencoba strategi semacam ini.


Sekarang apa bedanyasubclass pada masing-masing dalam hal ini AA, AB, AD. Subclass tidak ada bedanya. Bedanya ada pada penumpang yang beli tiket jauh-jauh hari bisa dapat harga termurah dan yg beli mepet sampai hari H dapat harga tertingginya. Fasilitas sama aja, sama nyaman dan sampai ditempat tujuan diwaktu yang sama.

Sudah tahu tiket kereta eksekutif subclass AD ?