Apakah Akan Terjadi Perubahan Jadwal KA Di Tahun 2014

Apakah Akan Terjadi Perubahan Jadwal KA Di Tahun 2014
Apakah Akan Terjadi Perubahan Jadwal KA Di Tahun 2014? Railway mania, sudahkah anda membeli tiket untuk KA Lokal Jawa Timur, dan apakah di tanggal 1 Maret 2014 sudah bisa di pesan? Jawabannya tentu saja belum bisa dipesan dengan alasan belum jelas dari petugas loket. Apakah ini tandanya akan ada pergantian jadwal KA yang signifikan seperti perubahana jadwal KA (gapeka april 2013 silam).

Hari ini tanggal 14 Februari 2014 masih belum bisa membeli atau memesan tiket untuk kereta api lokal seperti KA Dhoho, Penataran, KRD untuk pemesanan tanggal 1 Maret 2014. Entah apa yang menyebabkan tidak bisa dipesannya tiket tersebut. Sudah ada selentingan dari beberapa sumber yang kurang jelas asal muasalnya, akan ada perubahan jadwal kereta api untuk tahun 2014. Semoga saja tidak benar karena kami belum mengkonfirmasi pihak terkait.

Analisa sederhananya, karena ada beberapa kereta api baru, silakan baca kereta api baru di tahun 2014. Kereta api tersebut merupakan KLB (kereta luar biasa) dengan judul perjalanannya PLB (perjalanan Luar Biasa) jadi belum ada jadwal yang pasti. Sebagai efek dari adanya kereta baru tersebut, KA Mutiara selatan dan Bima sering mengalami keterlambatan. Begitu juga saat ini kereta api rapih dhoho tidak berhenti di stasiun kertosono jelas membutuhkan jadwal baru untuk menyesuaikannya.

Semoga pihak terkait tidak mengubah ekstrem perjalanan kereta api (gapeka) untuk mengakomodasi para kaum pekerja yang mulai resah dengan jadwal Komuter, Rapih Dhoho, Penataran, KRD. Anda juga perlu membaca nama kereta api lokal di jawa timur. Sekali lagi apakah akan terjadi perubahan jadwal ka di tahun 2014. Inilah Jadwal GAPEKA 2014


1 Response to "Apakah Akan Terjadi Perubahan Jadwal KA Di Tahun 2014"

  1. Ganti tahun ganti jadwal ya mas .. :)
    btw, adanya daerah yang diselimuti abu gunung Kelud mempengaruhi jadwal gak ..?

    ReplyDelete