Inilah Jadwal Kereta Api Terbaru Berlaku 1 Juni 2014

Sesuai dengan informasi perubahan Jadwal Kereta Api terbaru 2014, Inilah jadwal kereta api terbaru berlaku 1 Juni 2014. Gapeka 2014 ini disusun berdasarkan adanya kereta api baru dan penambahan jam keberangkatan kereta api berdasarkan minat penumpang terhadap kereta api.

Inilah Jadwal Kereta Api Terbaru Berlaku 1 Juni 2014

Diantara yang tambah jam perjalanan adalah KA Argo Parahyangan jurusan Bandung Jakarta PP. Begitu juga kemunculan KA Siliwangi, Sarangan, Sidomukti dan KA Lainnya. Untuk itu muncul Gapeka 2014 dengan jadwal terbaru menggantikan jadwal gapeka 1 April 2013.

Data kereta api yang ada di bawah ini sesuai dengan nomor urut kereta dengan jam keberangkatan dan jam tiba di stasiun. Untuk lebih detailnya belum ada data PDF dari PT KAI. Beberapa Nama dan keberangkatan kereta api di jadwal baru 2014 ini belum lengkap tapi sebagian besar sudah tercantum di dalamnya.

Inilah jadwal kereta api terbaru berlaku 1 Juni 2014 selengkapnya :

NO KA NAMA KA DARI STASIUN KE STASIUN BERANGKAT TIBA
1 ARGO BROMO PAGI PASARTURI GAMBIR 08.15 17.15
2 ARGO BROMO PAGI GAMBIR PASARTURI 09.30 18.30
3 ARGO BROMO MALAM PASARTURI GAMBIR 19.45 04.39
4 ARGO BROMO MALAM GAMBIR PASARTURI 21.30 06.30
5 ARGO WILIS GUBENG BANDUNG 07.00 18.44
6 ARGO WILIS BANDUNG GUBENG 08.30 20.15
7 ARGO LAWU SOLOBALAPAN GAMBIR 08.30 16.37
8 ARGO LAWU GAMBIR SOLOBALAPAN 20.20 04.17
9 ARGO DWIPANGGA SOLOBALAPAN GAMBIR 19.25 03.36
10 ARGO DWIPANGGA GAMBIR SOLOBALAPAN 08.15 16.16
11 ARGO SINDORO SEMARANG GAMBIR 06.00 11.41
12 ARGO SINDORO GAMBIR SEMARANG 17.00 22.47
13 ARGO MURIA SEMARANG GAMBIR 16.00 21.44
14 ARGO MURIA GAMBIR SEMARANG 07.15 12.58
15 ARGO JATI CIREBON GAMBIR 05.40 08.20
16 ARGO JATI GAMBIR CIREBON 07.45 10.28
17 ARGO JATI CIREBON GAMBIR 12.00 14.43
18 ARGO JATI GAMBIR CIREBON 08.50 11.29
19 ARGO JATI CIREBON GAMBIR 14.15 16.58
20 ARGO JATI GAMBIR CIREBON 17.30 20.10
21 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG GAMBIR 05.05 08.01
22 ARGO PARAHYANGAN JAKKOTA BANDUNG 04.50 08.32
23 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG GAMBIR 06.35 09.41
24 ARGO PARAHYANGAN GAMBIR BANDUNG 08.30 11.35
25 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG GAMBIR 12.00 15.04
26 ARGO PARAHYANGAN GAMBIR BANDUNG 10.15 13.08
27 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG GAMBIR 14.30 17.32
28 ARGO PARAHYANGAN GAMBIR BANDUNG 15.30 18.14
29 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG GAMBIR 16.15 19.04
30 ARGO PARAHYANGAN GAMBIR BANDUNG 18.05 21.05
31 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG JAKKOTA 19.50 23.25
32 ARGO PARAHYANGAN GAMBIR BANDUNG 19.50 22.47
33 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG JAKKOTA 08.45 12.08
34 ARGO PARAHYANGAN JAKKOTA BANDUNG 12.50 16.03
35 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG GAMBIR 11.00 14.00
36 ARGO PARAHYANGAN GAMBIR BANDUNG 06.45 09.45
37 ARGO PARAHYANGAN BANDUNG GAMBIR 07.35 10.45
38 ARGO PARAHYANGAN GAMBIR BANDUNG 11.20 14.11
39 GAJAYANA MALANG GAMBIR 13.40 04.30
40 GAJAYANA GAMBIR MALANG 17.50 09.02
41 BIMA GUBENG GAMBIR 16.35 04.56
42 BIMA GAMBIR GUBENG 16.20 04.15
43 BIMA GUBENG MALANG 06.00 08.03
44 BIMA MALANG GUBENG 13.30 15.42
45 SEMBRANI PASARTURI GAMBIR 18.15 04.00
46 SEMBRANI GAMBIR PASARTURI 19.35 05.15
47 TURANGGA GUBENG BANDUNG 18.10 06.41
48 TURANGGA BANDUNG GUBENG 19.00 07.26
49 TAKSAKA YOGYAKARTA GAMBIR 08.00 15.27
50 TAKSAKA GAMBIR YOGYAKARTA 09.05 16.21
51 TAKSAKA YOGYAKARTA GAMBIR 19.35 02.56
52 TAKSAKA GAMBIR YOGYAKARTA 20.40 04.06
53 BANGUNKARTA GUBENG GAMBIR 14.15 02.27
54 BANGUNKARTA GAMBIR GUBENG 19.15 06.43
57 CIREBON EKSPRES CIREBON GAMBIR 06.15 09.13
58 CIREBON EKSPRES GAMBIR CIREBON 06.00 08.50
59 CIREBON EKSPRES TEGAL GAMBIR 06.00 10.33
60 CIREBON EKSPRES GAMBIR CIREBON 09.45 12.34
61 CIREBON EKSPRES CIREBON GAMBIR 10.00 12.53
62 CIREBON EKSPRES GAMBIR TEGAL 11.10 15.21
63 CIREBON EKSPRES CIREBON GAMBIR 15.15 18.08
64 CIREBON EKSPRES GAMBIR CIREBON 13.30 16.23
65 CIREBON EKSPRES TEGAL GAMBIR 16.30 21.11
66 CIREBON EKSPRES GAMBIR TEGAL 18.35 22.48
67 HARINA PASARTURI BANDUNG 17.15 04.48
68 HARINA PASARTURI BANDUNG 17.15 04.48
69 HARINA BANDUNG PASARTURI 21.35 09.43
70 HARINA BANDUNG PASARTURI 21.35 09.43
71 GUMARANG PASARTURI JAKKOTA 15.30 02.21
72 GUMARANG JAKKOTA PASARTURI 15.30 02.20
73 LODAYA PAGI SOLOBALAPAN BANDUNG 07.20 16.04
74 LODAYA PAGI BANDUNG SOLOBALAPAN 07.00 15.40
75 LODAYA MALAM SOLOBALAPAN BANDUNG 18.45 03.44
76 LODAYA MALAM BANDUNG SOLOBALAPAN 19.35 04.03A
79 PURWOJAYA CILACAP GAMBIR 18.05 00.48
80 PURWOJAYA GAMBIR CILACAP 06.20 13.14
81 SANCAKA PAGI GUBENG YOGYAKARTA 08.15 12.57
82 SANCAKA PAGI YOGYAKARTA GUBENG 06.55 11.36
83 SANCAKA SORE GUBENG YOGYAKARTA 15.35 20.25
84 SANCAKA SORE YOGYAKARTA GUBENG 16.50 21.34
85 MUTIARA TIMUR GUBENG BANYUWANGI 09.00 15.20
86 MUTIARA TIMUR BANYUWANGI GUBENG 09.00 15.20
87 MUTIARA TIMUR GUBENG BANYUWANGI 22.10 04.29
88 MUTIARA TIMUR BANYUWANGI GUBENG 22.00 04.25
89 CIREMAI CIREBON BANDUNG 04.45 08.53
90 CIREMAI BANDUNG CIREBON 04.45 08.53
91 CIREMAI BANDUNG CIREBON 09.50 13.50
92 CIREMAI CIREBON BANDUNG 09.50 13.50
93 CIREMAI CIREBON BANDUNG 14.55 18.45
94 CIREMAI BANDUNG CIREBON 14.55 18.45
95 CIREMAI BANDUNG CIREBON 19.25 23.35
96 CIREMAI CIREBON BANDUNG 19.25 23.35
97 MALABAR MALANG BANDUNG 14.35 06.04
98 MALABAR BANDUNG MALANG 18.00 10.06
99 MALIOBORO EKSPRES MALANG YOGYAKARTA 08.00 15.06
100 MALIOBORO EKSPRES YOGYAKARTA MALANG 20.15 03.50
101 SILIWANGI SUKABUMI BOGOR 05.00 07.09
102 SILIWANGI SUKABUMI CIANJUR 05.40 07.05
103 SILIWANGI CIANJUR BOGOR 13.50 17.34
104 SILIWANGI BOGOR CIANJUR 07.55 11.41
105 SILIWANGI CIANJUR BOGOR 08.15 12.07
106 SILIWANGI BOGOR CIANJUR 13.25 17.13
107 SILIWANGI CIANJUR SUKABUMI 18.15 19.36
108 SILIWANGI BOGOR SUKABUMI 18.30 20.41
111 FAJAR UTAMA SEMARANG SEMARANG PASARSENEN 08.00 14.17
112 SENJA UTAMA SEMARANG PASARSENEN SEMARANG 19.45 01.59
113 MUTIARA SELATAN GUBENG BANDUNG 19.00 08.26
114 MUTIARA SELATAN BANDUNG GUBENG 16.00 05.48
115 SENJA UTAMA SOLO SOLOBLAPAN PASARSENEN 16.40 01.52
116 SENJA UTAMA SOLO PASARSENEN SOLOBLAPAN 22.10 07.15
117 FAJAR UTAMA YOGYA YOGYA PASARSENEN 08.45 16.27
118 FAJAR UTAMA YOGYA PASARSENEN YOGYA 07.30 15.12
119 SENJA UTAMA YOGYA YOGYA PASARSENEN 20.30 04.21
120 SENJA UTAMA YOGYA PASARSENEN YOGYA 20.55 05.01
121 SAWUNGGALIH PAGI KUTOARJO PASARSENEN 07.00 14.33
122 SAWUNGGALIH PAGI PASARSENEN KUTOARJO 08.25 15.17
123 SAWUNGGALIH MALAM KUTOARJO PASARSENEN 18.25 01.29
124 SAWUNGGALIH MALAM PASARSENEN KUTOARJO 19.00 02.44
125 SARANGAN GUBENG MADIUN 07.30 09.57
126 SARANGAN MADIUN GUBENG 13.15 16.30
127 SIDOMUKTI SOLO YOGYAKARTA 08.40 09.43
128 SIDOMUKTI YOGYAKARTA SOLO 10.00 11.06
129 SIDOMUKTI SOLO YOGYAKARTA 11.30 12.31
130 SIDOMUKTI YOGYAKARTA SOLO 13.00 14.01
131 MAJAPAHIT MALANG PASARSENEN 12.10 03.16
132 MAJAPAHIT PASARSENEN MALANG 17.20 08.11
133 MENOREH SEMARANG PASARSENEN 21.00 02.59
134 MENOREH PASARSENEN SEMARANG 08.00 14.05
135 BOGOWONTO LEMPUYANGAN PASARSENEN 09.45 17.24
136 BOGOWONTO PASARSENEN LEMPUYANGAN 21.55 06.06
137 GAJAHWONG LEMPUYANGAN PASARSENEN 18.10 02.18
138 GAJAHWONG PASARSENEN LEMPUYANGAN 07.00 15.00
139 KRAKATAU KEDIRI MERAK 09.30 02.27
140 KRAKATAU MERAK KEDIRI 08.45 01.25
151 MATARMAJA MALANG PASARSENEN 17.00 09.21
152 MATARMAJA PASARSENEN MALANG 15.15 06.50
153 GAYA BARU MALAM GUBENG JAKKOTA 12.00 01.33
154 GAYA BARU MALAM JAKKOTA GUBENG 10.30 00.55
155 BRANTAS KEDIRI TANJUNGPRIOK 13.30 01.57
156 BRANTAS TANJUNGPRIOK KEDIRI 15.35 04.40
157 KERTAJAYA PASARTURI TANJUNGPRIOK 20.45 07.31
158 KERTAJAYA TANJUNGPRIOK PASARTURI 13.35 00.45
159 PASUNDAN GUBENG KIARACONDONG 09.10 23.00
160 PASUNDAN KIARACONDONG GUBENG 05.20 19.38
161 KAHURIPAN KEDIRI KIARACONDONG 14.05 02.44
162 KAHURIPAN KIARACONDONG KEDIRI 20.05 09.20
163 BENGAWAN PURWOSARI TANJUNGPRIOK 15.25 00.54
164 BENGAWAN TANJUNGPRIOK PURWOSARI 11.25 21.26
165 PROGO LEMPUYANGAN PASARSENEN 14.50 23.16
166 PROGO PASARSENEN LEMPUYANGAN 22.30 06.50
167 LOGAWA PUWOKERTO JEMBER 05.40 18.45
168 LOGAWA PURWOKERTO JEMBER 05.40 18.45
169 LOGAWA JEMBER PURWOKERTO 05.00 18.17
170 LOGAWA JEMBER PURWOKERTO 05.00 18.17
171 KUTOJAYA UTARA KUTOARJO PASARSENEN 16.30 00.06
172 KUTOJAYA UTARA PASARSENEN KUTOARJO 05.30 13.31
173 SRI TANJUNG LEMPUYANGAN BANYUWANGI 07.20 20.07
174 SRI TANJUNG LEMPUYANGAN BANYUWANGI 07.20 20.07
175 SRI TANJUNG BANYUWANGI LEMPUYANGAN 06.30 19.00
176 SRI TANJUNG BANYUWANGI LEMPUYANGAN 06.30 19.00
177 TAWANG JAYA SEMARANG PONCOL PASARSENEN 18.45 01.10
178 TAWANG JAYA PASARSENEN SEMARANG PONCOL 06.10 12.29
179 PENATARAN EKS GUBENG BLITAR 07.40 12.13
180 PENATARAN EKS MALANG GUBENG 04.35 07.03
181 PENATARAN EKS GUBENG MALANG 18.50 21.03
182 PENATARAN EKS BLITAR GUBENG 12.55 17.43
183 KUTOJAYA SELATAN KUTOARJO KIARACONDONG 08.10 15.17
184 KUTOJAYA SELATAN KIARACONDONG KUTOARJO 21.05 04.45
185 TEGAL ARUM TEGAL JAKKOTA 06.30 11.21
186 TEGAL ARUM JAKKOTA TEGAL 16.25 21.29
187 TAWANG ALUN BANYUWANGI MALANG 05.15 12.47
188 TAWANG ALUN BANYUWANGI MALANG 05.15 12.47
189 TAWANG ALUN MALANG BANYUWANGI 14.45 22.27
190 TAWANG ALUN MALANG BANYUWANGI 14.45 22.27
191 TEGAL EKSPRES TEGAL PS SENEN 14.30 18.56
192 TEGAL EKSPRES PS SENEN TEGAL 06.40 11.30
193 KAMANDAKA PURWOKERTO SEMARANG TAWANG 05.00 09.30
194 KAMANDAKA PURWOKERTO SEMARANG TAWANG 05.00 09.30
195 KAMANDAKA SEMARANG TAWANG PURWOKERTO 16.15 20.40
196 KAMANDAKA SEMARANG TAWANG PURWOKERTO 16.15 20.40
199 MAHARANI PASAR TURI CEPU 06.00 10.21
200 MAHARANI CEPU PASAR TURI 13.50 18.13
201 KALIJAGA PURWOSARI SEMARANG 05.30 07.53
202 KALIJAGA PURWOSARI SEMARANG 05.30 07.53
203 KALIJAGA SEMARANG PURWOSARI 08.45 11.06
204 KALIJAGA SEMARANG  PURWOSARI 08.45 11.06
205 AJI SAKA LEMPUYANGAN KUTOARJO 09.00 10.08
206 AJI SAKA KUTOARJO LEMPUYANGAN 10.45 11.53
207 PROBOWANGI SURABAYA BANYUWANGI 04.15 11.42
208 PROBOWANGI BANYUWANGI SURABAYA 14.45 22.05
211 SERAYU PAGI PURWOKERTO JAKKOTA 06.30 16.58
212 SERAYU PAGI JAKKOTA PURWOKERTO 07.40 18.52
215 SERAYU MALAM PURWOKERTO JAKKOTA 16.30 03.41
216 SERAYU MALAM JAKKOTA PURWOKERTO 21.05 07.13

Demikian jadwal kereta api terbaru berlaku 1 juni 2014 dapat dilihat di tabel diatas dengan nomor dan nama kereta serta jadwal yang sudah tertera. Pergunakan dengan bijak, dan semoga membantu memberikan informasi kepada pembaca. Nanti ada update lagi untuk jadwal kereta api 1 April 2015, simak terus railway.web.id.

67 Responses to "Inilah Jadwal Kereta Api Terbaru Berlaku 1 Juni 2014"

  1. mohon pencerahannya, untuk KA lokal Cikampek & Purwakarta apakah akan mengalami perubahan jadwal menyesuaikan gapeka 2014? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk KA Lokal belum ada datanya pak pottzz,
      Jika sudah ada datanya segera mungkin saya publish.

      Delete
    2. mohon bantuannya ya gan, pengennya sih biar bisa ngepasin sama jadwal kereta buat mudik ke YK / LPN :))

      Delete
    3. siap pak pottzz..1 juni masih lama, tunggu di publish dulu yang lokalannya.

      Delete
    4. makasih bos jadwalnya...tetep berguna biarpun ndak jadi mudik naek kereta karena ndak kebagian tiket ;-(

      Delete
    5. ndak papa, yang penting mudik, semoga selamat, aman dan nyaman salam buat keluarga

      Delete
    6. tiket ekonomi matarmaja k malang
      tgl 24 juli 2014
      masih ada ga
      thank u

      Delete
    7. sudah habis pak, tidak ada kursi tersisa

      Delete
  2. NO NAMA KA DARI STASIUN KE STASIUN BERANGKAT TIBA
    122 SAWUNGGALIH MALAM PASARSENEN KUTOARJO 08.25 15.17
    124 SAWUNGGALIH PAGI PASARSENEN KUTOARJO 19.00 02.44
    Jadwalnya apa tidak terbalik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik pak Manahil Azzam, terima kasih sudah di koreksi.
      Sudah saya revisi kembali untuk jadwal sawunggalih pagi dan malam untuk ka nomer 122 dan 124.
      sekali lagi terima kasih pak.

      Delete
  3. yang saya pertanyakan ...kenapa pasudan sudah tidak melewati stasiun sidareja..??

    ReplyDelete
  4. saya minta tolong jalur2 yg di lewati oleh pasundan ...tolong email ke shadiq_f@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA 159 PASUNDAN 09:10 - 23:00 :
      Sb. Gubeng - Mojokerto - Jombang - Sembung - Madun - Walikukun - Purwosari - Lempuyangan - Kutoarjo - Prembun - Maos - Banjar - Ciamis - Tasikmalaya - Cipeundeuy - Cibatu - Kiaracondong

      KA 160 PASUNDAN 05:20 - 19:38 :
      Kiaracondong - Cibatu - Cipeundeuy - Tasikmalaya - Ciamis - Banjar - Sidareja - Maos - Sumpiuh - Gombong - Kutoarjo - Lempuyangan - Purwosari - Sragen - Walikukun - Madiun - Nganjuk - Baron - Jombang - Mojokerto - Sb. Gubeng

      sumber: http://semboyan35.com/showthread.php?tid=1356&pid=407328#pid407328

      Delete
    2. Terima kasih banyak mas Reza atas bantuan jawabannya.

      Delete
  5. KA apa saja yang singgah/berhenti di stasiun kertosono Jawa Timur?khususnya KA ekonomi dari jakarta. Mohon informasinya ditunggu.terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA BRANTAS, KA GAYABARUMALAM SELATAN, KA MATARMAJA

      Delete
    2. KA Ekonomi dari Jakarta yang berhenti di kertosono betul Mas Budi, KA Brantas, KA Krakatau dan untuk KA Eksekutif KA Bangunkarta.
      GBMS dan Matarmaja saya malah belum mengetahui infonya, tapi kalau Brantas dari barat berhenti tapi kalau brantas dari kediri tidak berhenti.

      Delete
    3. minta share dong mengenai sejarah kereta api tegal arum dlm bentuk pdf nya penting banget nih butuh untuk tugas akhir , mohon bantuan nya ya . kalo ada bisa hub ke no saya 089627895009 , Terimakasih :)

      Delete
    4. Dari jakarta yg singgah di kertosono hanya kereta brantas & krakatau (ekonomi).
      Kalau keseluruhan dari arah barat yg berhenti di kertosono:
      - Brantas
      - Krakatau
      - Kahuripan (dari kiaracondong bandung)
      - Sarangan (dari Madiun)
      - Arjuno Ekspres (dari Madiun)

      Delete
  6. Replies
    1. mungkin di ganti dengan cirebon tegal ekspress...
      lihat ka no 59 , 62 dan 65, 66 itu berangkat tegal sedangkan sebaliknya tujuannya tegal

      Delete
  7. Itu Kahuripan dari kiaracondong berangkat jam 15.25? kalo ane liat di web kereta nya jam 20.05

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf pak, sudah saya perbaiki dan terima kasih atas koreksinya.

      Delete
  8. Ka ABA sama aja ya?

    www.naufalqih.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Mohon Bapak KaDAOP 1 Jakarta Supaya jadwal baru per 1 juni 2014 KA Lokal Jakarta Kota - Cikampek yg keberangkatan terakhir dari Jakarta kota Jam 20;20 supaya jangan di robah , karena masih banyak yang membutuhkan jadwal tersebut , karena para pekerja yg di Ship jam pulang dari tempat kerja jam 20;00 jadi ga keburu naik kereta , sekali lg mohon dengan sangat

    ReplyDelete
  10. Maaf mas maksudnya ini jadwal lengkapnya atau penambahannya saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini jadwal KA Reguler yang berubah mulai 1 Juni 2014 bukan penambahan atau KA tambahan untuk lebaran

      Delete
  11. Ini Gajayana berangkat dari blitar jam 03.50
    Majapahit yang di tiket jam 14.08 .... sampai jam 4 sore ini belom berangkat juga .... kalo ada perubahan kenapa gak di beritau ....via telephone. .... kan udah d kasih no tlp waktu pembelian tiket ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin saat itu KA Majapahit mengalami keterlambatan berangkat, seharusnya pihat stasiun terdekat menginformasikan ke penumpang.

      Delete
  12. maaf, pak, untuk kereta api tambahan dari Bandung ke Solo Balapan ada atau tidak ya? bisa tolong share situs web atau alamat web supaya saya bisa memesan tiket kereta api tambahan tersebut??
    makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket bisa di pesan di tiket.com, tiket.kereta-api.co.id silakan di coba semoga mendapat tiket ka tambahan lebaran

      Delete
  13. Kenapa Kereta Kertajaya tujuan Surabaya datangnya di stasiun Pasar Turi dini hari sekali. sampai pukul 00:45. Kebayang kan gimana susahnya mencari angkutan umum pada jam tersebut. tolong disamakan dengan jadwal keberangkatan & kedatangan Kereta Kertajaya tujuan Jakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih pak, saya sendiri kurang tau dengan jadwal kertajaya dari jakarta, untuk Gaya Baru juga demikian. Angkutan taksi saya rasa masih ada kok pak tapi cukup mahal dari pada naik angkot

      Delete
  14. KA 179-182 KA penataran Ekspress
    180-181 ke Blitar 179 dan 182 Surabaya-malang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas tambaan jadwalnya mas, trims sudah di ingatkan

      Delete
  15. hih malioboro ekspress jdi sorean ya? kalo saya ke solo sekitar 6jam saja dong ? waaaaaaah pdhal dulu 8,5 jam.. wah kurang puas hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malang - Yogyakarta hanya 6 jam itu sudah super ngebut kalau naik Bis atau kendaraan pribadi, hehehe..
      Coba naik Gajayana atau Malabar, lebih cepat lagi. hehehehe

      Delete
  16. mohon informasi, apakah kereta api sritanjung dari lempuyangan menuju banyuwangi berhenti di stasiun klaten mulai 1 juni 2014?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari lempuyangan ke banyuwangi berhenti di Klaten : ini selengkapnya
      Jadwal KA Sritanjung 1 Juni 2014

      Delete
  17. Apa KA Sarangan Express Surabaya-Madiun berhenti di Krian gak?

    ReplyDelete
  18. KA apa saja dari arah Yogyakarta yg berhenti di Krian/
    mohon bantuannya gann...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sarangan Tidak Berhenti di St Krian.
      Tidak ada KA Jarak Jauh yang berhenti di Krian di jadwal resminya. Namun jika ingin berhenti Di St Tarik ada KA Sritanjung dari Lempuyangan Yogyakarta.
      berikut jadwal lengkapnya Jadwal KA Sritanjung 2014

      Delete
  19. Apakah Gajayana & Bima saat ini sudah tidak berhenti di Kertosono ? Thanks sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gajayana dan KA Bima tidak berhenti di Kertosono atau berjalan langsung (LS)

      Delete
  20. Kereta apa aja yang berhenti di stasiun kertosono

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Kahuripan dari Kiacaracondong (bandung)
      KA Brantas dari Tanjung Priuk
      KA Krakatau dari Kediri
      KA Sarangan Ekspres Surabaya Madiun PP
      KA Arjuno Ekspres Surabaya Madiun PP

      Delete
  21. maaf kak, untuk KA 193-194 Kamandaka, sampe PWT jam 20.40 kak, untuk 195-196 sampe SMT jam 09.30 kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp..terima kasih mas ilyas atas koreksinya

      Delete
  22. Gajayana berhenti di semarang kah? Jam berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gajayana tidak berhenti di Semarang pak. Kalau Matarmaja Berhenti di Semarang Poncol.
      Harga tiket KA Matarmaja Rp 65.000
      ini Jadwal KA Matarmaja

      Delete
  23. hi agan" smua... bolen nanya nich :) kalau cikampek ke kota malang express ada gak ya
    kalau ada berapa duit ... ane mau mudik bulan 11 tp gak pernah naik kereta ... mohon info ya agan"
    makasih sebelomnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Cikampek menuju Jakarta Kota dulu mbak naik ka lokal (4000 kalau ndak salah), terus naik KA Gaya Baru Malam Selatan (Rp 55.000) turun surabaya gubeng. Trus naik ka penataran ekspres surabaya gubeng - malang (25.000),
      Atau paling enak naik KA Bima dari Gambir tujuan Malang, naik gajayana juga bisa langsung malang, harga tiketnya mulai dari 380.000-590.000

      Delete
  24. mohon tanya, harga tiket jakarta-bandung untuk pp keberangkatan 24 okt 14 pulang 26 okt 14 berapa ya ?
    trims .

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Serayu Pagi, saat ini saya cek tanggal 25 September Masih tersedia tempat duduknya baik dari bandung maupun dari jakarta ,segera pesan tiket KA Serayu Pagi dengan harga 35.000

      Delete
  25. tiket ka majapahit tuk keberangkatan tgl 25 november 2014 masih ada gak ya....... mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket KA Majapahit dari Malang tujuan Pasarsenen maupun dari Pasarsenen tujuan Malang keberangkatan 25 November 2014 masih tersedia ( update tanggal 07 okotber 2014)

      Delete
  26. good, makasih infonya. klo bisa harga penjualannya juga di cantumkan, biar lebih jelas dan langsung tau harganya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk harga tiketnya sengaja saya post di tempat yang berbeda silakan ubek2 menu harga di sini bu.

      Delete
  27. utk jdwl kamandaka apakah jadi akan ada penambahan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada konfirmasi pak, kalau ada nanti di update secepatnya

      Delete
  28. Kereta apa dari Surabaya pasar turi- lemah abang? apa kertajaya bisa ya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk yang dekat dengan lemah abang sih ka kertajaya, tidak turun di lemah abang

      Delete
  29. numpang posting gan klu mau pesen tiket dadakan dari semarang dadakan bgaimana ya gan ke no mana ya yang harus saya hubungi ini no sy 082123746410 trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dadakan pesannya bisa di loket stasiun langsung, atau di Indo/Alfa Mart aja yang buka 24 jam.

      Delete