Bertemu Dengan Rombongan Presiden, KA Dhoho Mengalami Keterlambatan

Kereta Api Dhoho Telat
Rombongan KLB RI 1 yang melintas di Kediri - Blitar - Malang membuat jadwal kereta api ekonomi lokal terganggu. Prosedur pengamanan presiden memaksa kereta api rapih dhoho dan penataran harus mengutamakan KLB RI 1 melitnas terlebih dahulu. Kereta api Gajayana yang kelas eksekutif itu, juga harus delay beberapa menit. Untuk rangkaian perjalanan kereta api KLB RI 1 silakan baca : Presiden Kunjungi Korban Letusan Gunung Kelud dengan Kereta Api.

Kereta api rapih dhoho dengan nomor KA 356 masuk stasiun gubeng pada pukul 18.15 setelah sebelumnya KA Penataran dari Malang masuk terlebih dahulu pada pukul 17.45. Sedangkan KA 371 sudah berangkat tepat waktu mengingat ketersediaan rangkaian di Stasiun Surabaya Kota. Selepas KA 93 Mutiara Selatan berangkat, kemudian KA 33 Bima berangkat pada pukul 18.15 serta KA Turangga masuk stasiun Gubeng, KA 359 masuk di jalur 1 Stasiun Gubeng pada pukul 19.50 dan langsung di berangkatkan kembali.

Sampai di stasiun wonokromo, masuk jalur 3 untuk di susul KA Turangga yang melintas langsung di jalur 1 St Wonokromo. Sebagian penumpang yang turun di Stasiun Mojokerto beralih menggunakan KA Arjuno Ekspress. Perlu di ketahui, tiket KA Dhoho tidak bisa di tukar dengan Tiket KA Arjuno, jadi tiket dhoho hangus dan membeli tiket Arjuno.

Perjalanan akan masuk stasiun sepanjang, kaca jendela Rapih Dhoho dilempar batu sekepal tangan orang dewasa oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Lemparan tersebut mengakibatkan kaca pecah dan batu nya mengenai penumpang. Sudah di laporkan di PPKA Stasiun Sepanjang untuk ditindaklanjuti. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 19.15 WIB.

Rapih Dhoho bersilang KA 6 Argo Wilis dan KA 379 KRD membuntuti di jalur 4 stasiun sepanjang. Dhoho diberangkatkan terlebih dahulu hingga bersilang KA 358 Dhoho dari Blitar di Stasiun Tarik pada pukul 20.00. Kereta api rapih dhoho datang stasiun Mojokerto pukul 20.11 WIB dan melanjutkan perjalanan kembali ke Blitar.


0 Response to "Bertemu Dengan Rombongan Presiden, KA Dhoho Mengalami Keterlambatan"

Post a Comment