Okupansi KA Maharani

Okupansi Kereta Api Maharani saat pertama kali di jalankan tanggal 7 Februari 2014 terpantau sepi tidak ada 1% dari total kursi yang di jual. Apakah ini terkait dengan kereta baru yang belum banyak dikenal oleh masyarakat, jika demikian berarti kurangnya sosialisasi dan strategi marketing oleh manajemen.

KA Maharani dengan/ KA 7145 dan 7146 berangkat tepat pada pukul 06.15 dengan menggunakan lokomotif CC 201 77 01R. KA yang melayani jurusan Surabaya Pasar turi - Cepu ini terlambat 30 menit ketika memasuki stasiun bojonegoro yaitu pada pukul 08.33. Sampai di stasiun Cepu pada pukul 09.14, keterlambatan dikarenakan bersilang dan disusul oleh KA unggulan maupun KA barang.

Kereta api maharani

Saat ini KA Maharani sudah melayani Surabaya Semarang Poncol PP dan berjalan tiap hari. Harga tiket KA Maharani Rp 50.000 untuk seluruh rute kereta api Maharani.

Berikut ini rangkaian kereta api Maharani dengan menggunakan rangkaian KA Kertajaya ekonomi AC. Dibelakang lokomotif kereta kereta makan dan pembangkit KA Bisnis kemudian kereta 1-7 dan terakhir adalah kereta gerbong aling-aling.

Semoga kedepan, okupansi KA Maharani menjadi ramai penumpang dan menjadi primadona tersendiri untuk jurusan surabaya pasar turi -cepu. Jadwal dan Harga Tiket KA Maharani 2015.


3 Responses to "Okupansi KA Maharani"

  1. Saya sepakat, barangkali sosialisasinya masih kurang, sehingga banyak masyarakat yang belum tahu, ini tidak termasuk cak Agus yang memang rajanya KA ... (h)

    ReplyDelete
  2. saya jarang sekali naik kereta, mas. terakhir kali naik kereta api sekitar 20 tahun yg lalu. bahkan kereta komuter sidoarjo-surabaya aja belum pernah naik sama sekali semenjak diluncurkanhingga sekarang.

    oya, mas. itu kenapa blog yg satunya kok nggak bisa dibuka ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama cak Budi, saya sekarang paling naik kereta mini, nemani anak saya yang kecil .. :d

      Delete