Home » , » Cara Mudah Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran 2017

Cara Mudah Mendapatkan Tiket Kereta Api Lebaran 2017

Cara mudah memesan tiket kereta api lebaran 2017 diantaranya dengan tiketing online dan pemesanan manual di loket stasiun. Kereta Api Lebaran mendapat sambutan yang luar biasa dari calon penumpang kereta api, terbukti tiap tahun, sejak di bukanya pemesanan tiket lebaran H-7, beberapa kereta api unggulan dan ekonomi sudah terjual habis. Seperti pada KA Harina Jurusan Bandung, Semarang, Bojonegoro, Surabaya Pasar Turi, KA Gaya Baru Malam Jakarta Surabaya, KA Tawang Jaya Semarang Jakarta, KA Brantas Bltiar Jakarta, KA Matarmaja Malang Jakarta dan seterusnya.

Bagaimana cara agar mendapatkan tiket kereta api lebaran 2016 dengan mudah? caranya cukup sederhana.

Bila anda memiliki gadget/samarphone/ hp pintar cukup dengan download aplikasi tiketing online dari PT KAI dan mitra PT KAI. Contohnya Aplikasi KAI Acces, Traveloka, Tokopedia. Daftar terlebih dahulu kemudian siapkan data berupa nama keluarga yang akan ikut dalam rombongan mudik, kemudian nomor ktp atau nomor tanda pengenal lainnya seperti Kartu Pelajar dan SIM. Untuk bayi, cukup tuliskan saja tanggal lahirnya. Apabila pesan lewat aplikasi tersebut tidak sampai 1 menit sudah selesai. Apabila pesan lewat situs Tiket,com dan sejenisnya, Simpan data penumpang dan pergunakan saat memesan tiket online agar cepat input datanya. Hal ini dimaksudkan, pemesanan tiket online itu jumlahnya banyak karena kemudahan akses internet, dirumah pun kita bisa memesan tiket dan waktunya juga kapan pun bisa. Ini webiste pemesanan online tiket kereta api : tiket.kereta-api.co.id, tiketkai.com, paditrain.com, tiket.com.

Cara mendapatkan tiket kereta api lebaran

Beli langsung di Indomaret yang jam bukanya 24 (dua puluh empat ) jam, dimaksudkan jika jaringan internet untuk mengakses situs online tiketing eror karena penuhnya bandwith atau server down, bisa membeli tiket Mini Market, telpon KAI 121 serta di agen tiket kepercayaan anda. Dengan membeli di kounter tersebut anda sudah mendapatkan jatah tiket dan tempat duduk. Akan tetapi hanya berupa struk bukti kode booking yang kemudian di tukarkan di loket stasiun.

Jika dirasa perlu, gunakan layanan telpon 121 untuk pemesanan tiket, tetapi melihat begitu banyaknya yang memesan, rasanya jaringan telpon akan sibuk terus. Ditunjang dengan tenaga customer servis yang tidak sebanding dengan calon penumpang, akhirnya banyak yang tidak tertangani dengan baik, pelanggan kecewa.

Datang langsung ke loket stasiun yang sudah online (artinya ada komputer yang terhubung ke internet) anda tidak perlu mengantri di stasiun besar, stasiun kecil pun bisa memesan tiket asal sudah online. Sambil berdoa semoga dapat jatah tiket tempat duduk. Berikut ini cara memesan tiket kereta api online.

Bagi yang belum juga mendapatkan tiket kereta api lebaran, masih ada solusi lain yang akan admin share pada kesempatan mendatang menunggu kabar tentang di luncurkannya kereta api tambahan untuk lebaran 2017. Jadi jangan panik dulu jika tidak mendapat tiket kereta api lebaran 2017. Cara mudah mendapatkan tiket kereta api lebaran 2017 ini harus menunggu tanggal dibukanya pemesanan kereta api tambahan / kereta api lebaran 2017. Biasanya Jam buka tiket KA Lebaran pada 00.01 tidak sampai 15 menit sudah habis, tinggal sedikit tiket kereta api lebaran yang masih ada bisa juga tiket kereta api lebaran habis terjual semuanya. Bila anda ingin tiket Promo Kereta Api Lebaran silakan baca : Promo Tiket Kereta Api Lebaran Terbaru

Nantikan Pula Jadwal Kereta Api Tambahan Lebaran terbaru, biasanya di buka pada H-30 lebaran, kereta api apa saja yang mendapat jatah KA Tambahan dan berapa kereta api tambahan lebaran yang diluncurkan? 

7 comments:

  1. gan ,, saya cari disitus resmi PT. KAI kok gk mucul kereta tambahannya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin ada mas, itu sumbernya juga dari website pt kai tak cari lagi sudah tidak ada. Kalau di page FB KAI121 ada sumber lengkapnya disitu

      Delete
  2. bohong. tiket dijual pada agen tiket

    ReplyDelete
  3. malah tanggal 15 Agustus nanti tiket ka jarak jauh baik ekonomi , bisnis dan eksekutif harus beli di agen, di loket tidak dilayani

    ReplyDelete
  4. Baru dari selltiket.com, untuk semua agen selain anda bisa menjual tiket pesawat dan tiket kereta api sekarang anda juga dapat melakukan pembayaran : PLN, Pembelian pulsa, Pembayaran Telkom, pembayaran multifinance ADIRA, BAF, MAF, MEGA WOM.
    Gabung sekarang juga di http://agen.selltiket.com

    ReplyDelete