Jadwal KA Penataran Juni 2016

Jadwal KA Penataran 1 April 2016

Selain KA Dhoho yang mengalami perubahan jadwal, KA Penataran juga mengalami perubahan jadwal. Terlihat KA Tumapel Malang Surabaya berangkat lebih pagi dari jadwal lama, dan meninggalkan jauh ka penataran ekspress. 
Berikut ini jadwal KA Penataran berlaku 1 April 2015 :

Dari Surabaya ke Blitar dan Malang

Nomor KA TUJUAN Jadwal Keberangkatan
459 SURABAYA BLITAR 04.35-09.31
461 SURABAYA BLITAR 07.30-12.27
463 SURABAYA BLITAR 11.25-16.43
465 SURABAYA BLITAR 17.40-22.49
467 SURABAYA MALANG 20.00-22.37

Dari Blitar dan Dari Malang ke Surabaya

Nomor KA TUJUAN Jadwal Keberangkatan
460 MALANG SURABAYA 04.30-07.25
462 BLITAR SURABAYA 05.00-09.50
464 BLITAR SURABAYA 10.10-15.11
466 BLITAR SURABAYA 14.20-19.34
468 BLITAR SURABAYA 17.44-22.38

KA 459
Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Kota - 04.35
Surabaya Gubeng 04.43 04.45
Wonokromo 04.50 04.52
Waru 04.59 05.01
Gedangan 05.07 05.09
Sidoarjo 05.18 05.20
Tanggulangin 05.27 05.29
Porong 05.34 05.36
Bangil 05.49 05.53
Lawang 06.31 06.34
Singosari 06.45 06.47
Blimbing 06.56 06.58
Malang 07.05 07.10
Malang Kotalama 07.15 07.17
Kepanjen 07.38 07.40
Ngebruk 07.50 07.52
Sumberpucung 07.59 08.06
Pohgajih 08.18 08.24
Kesamben 08.35 08.44
Wlingi 08.57 08.59
Talun 09.05 09.07
Garum 09.19 09.21
Blitar 09.31 -

KA 461
Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Kota - 07.30
Surabaya Gubeng 07.38 07.40
Wonokromo 07.46 07.48
Waru 07.55 07.57
Gedangan 08.03 08.05
Sidoarjo 08.14 08.23
Tanggulangin 08.30 08.32
Porong 08.37 08.43
Bangil 08.56 08.59
Lawang 09.37 09.40
Singosari 09.51 09.53
Blimbing 10.02 10.04
Malang 10.11 10.25
Malang Kotalama 10.30 10.32
Kepanjen 10.53 10.55
Ngebruk 11.05 11.07
Sumberpucung 11.14 11.20
Pohgajih langsung langsung
Kesamben 11.40 11.42
Wlingi 11.54 11.56
Talun 12.02 12.04
Garum 12.15 12.17
Blitar 12.27 -


KA 463
Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Kota - 11.25
Surabaya Gubeng 11.33 11.35
Wonokromo 11.41 11.43
Waru 11.50 11.52
Gedangan 11.58 12.00
Sidoarjo 12.09 12.13
Tanggulangin 12.20 12.22
Porong 12.27 12.35
Bangil 12.49 12.55
Lawang 13.50 13.53
Singosari 14.04 14.06
Blimbing 14.14 14.16
Malang 14.23 14.33
Malang Kotalama 14.38 14.40
Kepanjen 15.01 15.08
Ngebruk 15.18 15.20
Sumberpucung 15.27 15.29
Pohgajih langsung langsung
Kesamben 15.50 15.56
Wlingi 16.09 16.11
Talun 16.17 16.19
Garum 16.31 16.33
Blitar 16.43 -

KA 465
Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Kota - 17.40
Surabaya Gubeng 17.48 17.50
Wonokromo 17.56 17.58
Waru 18.05 18.07
Gedangan 18.13 18.15
Sidoarjo 18.24 18.26
Tanggulangin 18.33 18.35
Porong 18.40 18.44
Bangil 18.57 19.15
Lawang 19.53 20.00
Singosari 20.11 20.20
Blimbing 20.29 20.31
Malang 20.38 20.45
Malang Kotalama 20.50 20.53
Kepanjen 21.14 21.17
Ngebruk 21.27 21.29
Sumberpucung 21.36 21.38
Pohgajih langsung langusng
Kesamben 21.59 22.01
Wlingi 22.14 22.17
Talun 22.23 22.25
Garum 22.37 22.39
Blitar 22.49 -


KA 467
Stasiun Datang Berangkat

- -
Surabaya Gubeng - 20.00
Wonokromo 20.07 20.09
Waru 20.16 20.20
Gedangan 20.26 20.30
Sidoarjo 20.39 20.41
Tanggulangin 20.48 20.50
Porong 20.55 20.57
Bangil 21.10 21.16
Lawang 21.54 22.06
Singosari 22.17 22.19
Blimbing 22.28 22.30
Malang 22.37 -
KA 460
Stasiun Datang Berangkat
Malang - 04.30
Blimbing 04.37 04.39
Singosari 04.48 04.50
Lawang 05.01 05.05
Bangil 05.43 05.51
Porong 06.04 06.06
Tanggulangin 06.11 06.13
Sidoarjo 06.20 06.22
Gedangan 06.31 06.38
Waru 06.44 06.47
Wonokromo 06.55 07.07
Surabaya Gubeng 07.13 07.17
Surabaya Kota 07.25 -

KA 462
Stasiun Datang Berangkat
Blitar - 05.00
Garum 05.10 05.12
Talun 05.24 05.26
Wlingi 05.32 05.34
Kesamben 05.47 05.49
Pohgajih langsung langsung
Sumberpucung 06.10 06.12
Ngebruk 06.19 06.21
Kepanjen 06.31 06.33
Malang Kotalama 06.54 06.56
Malang 07.07 07.07
Blimbing 07.14 07.16
Singosari 07.25 07.27
Lawang 07.38 07.45
Bangil 08.23 08.28
Porong 08.41 08.45
Tanggulangin 08.50 08.52
Sidoarjo 08.59 09.01
Gedangan 09.10 09.17
Waru 09.23 09.25
Wonokromo 09.32 09.34
Surabaya Gubeng 09.40 09.42
Surabaya Kota 09.50 -


Jadwal KA 464 Penataran Blitar Malang Surabaya :

Stasiun Datang Berangkat
Blitar - 10.10
Garum 10.20 10.22
Talun 10.34 10.36
Wlingi 10.42 10.44
Kesamben 10.56 10.58
Pohgajih Langsung Langsung
Sumberpucung 11.18 11.22
Ngebruk 11.29 11.31
Kepanjen 11.41 11.43
Malang Kotalama 12.04 12.06
Malang 12.11 12.20
Blimbing 12.27 12.29
Singosari 12.37 12.40
Lawang 12.51 12.55
Bangil 13.33 13.43
Porong 13.56 14.02
Tanggulangin 14.07 14.09
Sidoarjo 14.16 14.20
Gedangan 14.29 14.31
Waru 14.37 14.45
Wonokromo 14.52 14.55
Surabaya Gubeng 15.01 15.03
Surabaya Kota 15.11 -

KA 466
Stasiun Datang Berangkat
Blitar - 14.20
Garum 14.30 14.32
Talun 14.44 14.52
Wlingi 14.58 15.00
Kesamben 15.13 15.15
Pohgajih 15.26 15.42
Sumberpucung 15.54 15.56
Ngebruk 16.03 16.12
Kepanjen 16.22 16.28
Malang Kotalama 16.49 16.51
Malang 16.56 17.05
Blimbing 17.12 17.14
Singosari 17.23 17.25
Lawang 17.36 17.40
Bangil 18.18 18.22
Porong 18.35 18.42
Tanggulangin 18.47 18.49
Sidoarjo 18.56 18.58
Gedangan 19.07 19.09
Waru 19.15 19.17
Wonokromo 19.24 19.27
Surabaya Gubeng 19.34 -
Surabaya Kota - -

KA 468
Stasiun Datang Berangkat
Blitar - 17.44
Garum 17.54 17.56
Talun 18.08 18.10
Wlingi 18.16 18.22
Kesamben 18.35 18.37
Pohgajih Langsung Langsung
Sumberpucung 18.58 19.04
Ngebruk 19.11 19.13
Kepanjen 19.23 19.25
Malang Kotalama 19.46 19.48
Malang 19.53 20.00
Blimbing 20.07 20.09
Singosari 20.18 20.22
Lawang 20.33 20.36
Bangil 21.14 21.18
Porong 21.31 21.33
Tanggulangin 21.38 21.40
Sidoarjo 21.47 21.49
Gedangan 21.58 22.00
Waru 22.06 22.13
Wonokromo 22.20 22.22
Surabaya Gubeng 22.28 22.30
Surabaya Kota 22.38 -

gambar ka penataran dengan cc201 102

Harga tiket KA Penataran naik dari semula Rp 5.500 menjadi Rp 15.000, KA Tumapel Malang Surabaya dan KA Icon Surabaya Malang Rp 10.000 flat semua tujuan. Untuk bepergian dari mojokerto tujuan Malang cukup beli tiket ke stasiun mojokerto tujuan malang dengan membayar KA Dhoho sampai Blitar Rp 15.000 ditambah Rp 15.000 lagi untuk KA Penataran, karena KA Dhoho yang ditumpangi tadi menjadi KA Penataran setelah sampai stasiun blitar. Jadi total Rp 30.000. Nah itu dia Jadwal KA Penataran 1 April 2016.
Harga Tiket KA Penataran berdasarkan jarak atau parsial,
jarak 0-47 km Rp 10.000
48-95 km Rp 12.000
96-170 km Rp 15.000

Tiket KA Penataran beralih menggunakan tiket thermal sehingga tiket nya tidak bisa dipesan. Pembelian 3 jam sebelum jadwal kereta berangkat.

106 Responses to "Jadwal KA Penataran Juni 2016"

  1. Trima kasih infonya..

    saya mau Tanya, untuk loket tiket keberangkatan lebaran sub-blitar itu mulai di buka kapan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk KA Dhoho dan Penataran Surabaya Blitar via Malang atau Surabaya Blitar Via Mojokerto di buka pada H-30.

      Delete
    2. kalau saya mau balik dr blitar ke Surabaya tgl 2 agustus,.. saya harus beli tgl 2 juli ato 3 juli ya..
      mohon info tq

      Delete
    3. untuk tiket tanggal 2 Agustus 2014 bisa dipesan tanggal 3 Juli 2014. Dimana belinya? diseluruh stasiun yang sudah ada komputer yang terhubung dengan internet. Tidak harus di stasiun besar.

      Delete
  2. tumapel jadi dini hari...busyet dah..03.20
    matur suwun mas :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi.....jadwal ka tumapel sedang di kaji ulang mas, katanya ada perwakilan dari penumpang diskusi dengan pihak daop 8, entah hasilnya bagaimana

      Delete
  3. Terimakasih infonya, mau tanya apakah kereta api dhoho itu mutar ya? maksud saya dari sub-mjkt-blitar-malang-sub lagi? terus sebaliknya klau dari sub-mlg-blitar-mjkt-sub lagi? memang ada berapa kereta jumalahnya? ada 2 kah, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga mengandung manfaat pak, KA Dhoho dan KA Penataran itu mutar pak, Jumlah KA Dhoho ada4-5 rangkaian begitu juga KA penataran. Cuma yang muter sepertinya cuma 2 Jadwal. Dhoho dan penataran yang pagi dan setelahnya., Jadi kalau dari Mojokerto bisa langsung MJk, JMBG, BRN, KDR, TLGAG, BLTR, KPNJEN, MALANG, Bangil, Surabaya. Begitu juga sebaliknya KA Penataran. KA Penataran yang paling pagi nanti jadi KA Dhoho yang sore pukul 16.55 dari gubeng.

      Delete
  4. itu jadwalnya kereta 442 yang di sidoarjo apa nggak salah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas koreksinya, awalnya 14.49 sudah saya ganti yang betul 14.19. terima kasih

      Delete
  5. gan gan pengen nanya nih..
    minta pendapat/saran ya... kan ane besok minggu mau balik dari gubeng ke malang.. lah ada acara ngumpul jam 3 sore.. nah kira" kalo ane naik yang KA 443 itu bisa on time gak ya?
    oiya KA 443 itu namanya Penataran apa Dhoho sih ane masih bingung..?? hhehe sori :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. 443 itu KA Penataran keberangkatan dari Gubeng Jam 11.20 WIB. Biasanya ontime kok mas, telat paling lama tidak lebih dari 30 menit. Nyampek Malang juga kisaran jam 3 lebih. Semoga saja tidak telat lama banget biar bisa tepat waktu

      Delete
  6. Maaf mau tanya, kereta api Malang-kediri itu apa ya yg ekonomi? >,< sekalian jadwalnya ya kakak.. terima kasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Ekonomi Lokal, Penataran Dhoho..harga tiketknya Rp 11.000,-
      Jadwal nya itu KA Penataran yang nomor KA 439, 441, 443 itu muter dari Malang-Blitar-Tulungagung-Kediri-Jombang-Mojokerto-Surabaya. Jadi KA Penataran tersebut saat sampai Stasiun Blitar namanya menjadi KA Dhoho.

      Untuk KA Jarak Jauh KA Matarmaja harga tiketnya Rp 65.000,-

      Delete
    2. Jadii... kalo ke surabaya malang tarinya berapa

      Delete
    3. Jadii... kalo ke surabaya malang tarinya berapa

      Delete
    4. Tiketnya 12.000, yang jam berangkat 20.00 tiket 10.000.

      Delete
  7. Tumapel 3.20 super segalanya pkok'e pak, cmn usul gmn kl grbong Penataran Mlg-Sby pd hri" lbur atw weekend d tmbh pak soale antusiasme masyarakat trhdap transportasi kreta amat sangat positif, smpe" ane sering dpet tiket tanpa nomer tmpt duduk, n lbih sring bejubel duduk dpn pintu toilet ;(( di karenakan d dlm gerbong sdh penuh sesak pak, terima kasih n semoga tmbh sukses Kereta IndonesiaKu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumapel adalah KA Rakyat Malang, hehehe...KA Tumapel adalah jenis KA Lokal yang di subsidi oleh pemerintah. Harga tiketnya masih Rp 4.000 sangat murah dan menjangkau Malang -Surabaya. Kalau untuk menambah gerbong/rangkaian saya rasa sulit di wujudkan, karena kontrak subsidinya untuk jumlah KA tertentu. Jika tambah rangkaian atau gerbong lagi, maka kontrak subsidinya sudah beda lagi. Dulu pernah saat Subsidi KA Lokal di kurangi, Jumlah gerbong kereta menjadi 5 gerbong, 1 aling-aling satu lagi KA dinas, praktis yang aktif / dijual cuma 3 gerbong. Penumpang uyel-uyelan. Saat ini sudah menggunakan 7 gerbong dengan 5 gerbong yang di jual. Nah jika nambah gerbong atau rangkaian lagi, saya rasa itu sangat sulit. Namun tidak ada salahnya jika kritik dan masukan dari penumpang supaya di tindaklanjuti oleh pihak manajemen PT KAI khususnya DAOP 8 Surabaya.

      Kalau gak dapat tempat duduk emang enak di borders kereta, hehehe

      Delete
  8. Mas klo dr sidoarjo ke malang ada gerbong buat motor ndak?
    Klo ada biayanya brp ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada gerbong buat motor mas, sekarang untuk angkutan barang "berat" harus di titipkan di jasa pengiriman barang, seperti KALOG, HErona dsb.

      Delete
    2. sama-sama mas, senang bisa memberi info

      Delete
  9. kereta penataran sering telat gak ya mas?
    rencana mo naek penataran yg 11.54 dr malang trus mo nyambung sancaka sore jam 15.35 dr gubeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam satu minggu intensitas keterlambatan biasanya ada satu dua kali, namun sering tepatnya.

      Delete
  10. mas KA penataran ni dudukx sesuai no kursi ato bebas yaa
    ato malah ga ad tmpat duduk ..
    krna sya bru pertama naek KA penataran ..
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat duduk sesuai degan yang tertera pada tiket, apabila nomor tempat duduk pada tiket anda ada yang menempati, mbak oliv bisa menyuruh dengan baik2 orang tersebut untuk pindah tempat duduk. Apabila orangnya tidak mau, panggil pihak scurity kereta untuk mengusirnya.

      Delete
  11. mas, tolong infonyaa dongg.. aku dari sidoarjo mau ke ngunut.. kok kata orang* keretanya cuman sampai blitar ? dan katanya harga tiketnyaa 11000.. apa bener mas ? aku blum lgsung nnya ke stasiun nyaa sih, soalnyaa jarak rumah ke stasiun lumayan jauh. mksi sblumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Sidoarjo ke Ngunut Tulungagung bisa memakai KA Penataran Dhoho, untuk catatan KA Penataran Dhoho dengan nomor KA 439, 441 dan 443 itu muter. Jadi rutenya gini Surabaya, Sidoarjo, Bangil, Malang, Blitar, Tulungagung, Kediri, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Surabaya. Khusus nomor KA tersebut dengan jadwal keberangkatan yang sudah tertera. Harga tiket KA Penataran Dhoho Rp 11.000 dengan catatan Rp 5.500 (KA Penataran sampai Blitar) kemudian RP 5.500 lagi KA Dhoho Blitar Surabaya. Anda tidak perlu oper Kereta Lagi karena kereta yang sama tersebut Bablas dari Blitar langsung ke Surabaya lewat Tulungagung kediri.

      Alternatif kedua. Jika rumah anda dekat dekat Stasiun Sepanjang, Krian, Tarik, Wonokromo anda cukup naik KA Dhoho Penataran jurusan Surabaya Blitar lewat Kediri, Tulungagung. Harga tiket KA Dhoho Penataran Rp 5.500 untuk sampai ke Ngunut

      Delete
  12. Mas KA tumapel biasanya tepat waktu apa tidak, soalnya saya mau ada acara di sby jam 7.30. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya tepat waktu Bu, tidak sampai setengah tujuh sudah sampai. Saya naik KRD dari Mojokerto tidak pernah menjumpai KA Tumapel, artinya KA tersebut tepat waktu.

      Delete
    2. Mas tanya, saya dari surabaya mau ke blitar jam 20.00 malam, naik kereta apa? berapa harga tiketnya?
      Saya dari Balikpapan. terima kasih .....
      mas. Tanggal berangkatnya 11 desember 2014.
      terimakasih

      Delete
  13. Maaf mas. Tanggal berangkatnya 11 desember 2014.
    terimakasih

    ReplyDelete
  14. Mas tanya, saya dari surabaya mau ke blitar jam 20.00 malam, naik kereta apa? berapa harga tiketnya?
    Saya dari Balikpapan. terima kasih .....
    mas. Tanggal berangkatnya 11 desember 2014.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jam 20.00 malam cuma sampai malang doang pak.

      Delete
    2. kalau untuk ke blitar dari surabaya disarankan menginap dulu di surabaya, kemudian naik ka penataran paling pagi yaitu pukul 04.30 WIB tiketnya Rp 5.500, bisa dipesan H-30

      Delete
  15. Mas mo tanya, klo saya ingin naik KA ekonomi dr kediri ke malang kota naik KA ap ya? Sekaliam info jadwal KA-nya Kediri-Malang PP. Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Kediri ke Malang naik KA Dhoho Penataran Pak. Jadwalnya dari Kediri mulai pukul 07.45, 12.19 dan 14.59. Sedangkan dari Malang naik penataran dhoho dengan jadwal sebagai berikut : 07.24, 11.10 dan 14.57.

      Delete
  16. pembelian tiketnya harus hari H apa bisa H-30? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, kebetulan bsk pagi mau ke malang naik bima pulangnya naik penataran minggu sore :>)
      mudah2 an dpt tiket duduk

      Delete
  17. Mau tanya kalo beli tiket dadakan dari wonokromo bisa gak ya? Buat besok tgl 7 :>)

    ReplyDelete
  18. Maksud saya tanggal 8 feb mas :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dipesan langsung, tapi hati-hati kalau tiketnya habis atau ada tapi nggak ada tempat duduknya. :)

      Delete
  19. untuk kereta api dari surabaya-sidoarjo yang jam 6-7 pagi gak ada ya?
    rencana maw oper kereta api malam asal jakarta yang berhenti di surabayanya jam 6an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin Maksudnya dari Jakarta ke Sidoarjo ya? Kalau gitu bisa langsung dari Gambir ke Sidoarjo naik KA Bima tidak usah Oper kereta, KA Bima Langsung ke Malang.
      Atau kalau dari Pasar Senen bisa naik KA jayabaya dari Pasar Senen Langsung turun Sidoarjo nanti kereta api Jayabaya lanjut ke Malang.

      Delete
  20. mas harga tiket dri sidoarjo ke stasiun kesamben hargaya berapa mas

    ReplyDelete
  21. Mas mau tanya.. Untuk jurusan bangil-tulungagung via malang itu naik kereta apa? Trus berangkatnya jam berapa dari bangil?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangil ke Tulungagung via Malang KA Penataran Dhoho ada 3 Jadwal : 05.53 , 08.59, 12.55.

      Delete
  22. Mas mau tanya.kalo mau naik penataran dr kepanjen ke blitar. Apa beli tiketnya hrs di stasiun kepanjen ato bs di stasiun lain?

    ReplyDelete
  23. mas jadwal nya dari malang ke bangil dan tarifnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KA Penataran Malang Bangil : 04.30, 07.07, 12.20, 17.05, 20.00..
      Jadwal Penataran Bangil Malang : 05.53, 08.59, 12.55, 19.15, 21.16

      Delete
  24. Klo dr krian ke talun keretanya berangkat jam berapa

    ReplyDelete
  25. Mas tanya, misal saya dr mojokerto ke kediri, tp beli tiketnya di stasiun malang, bisa kah?
    Brp tarif mojokerto-kediri?
    Di tabel jdwl postingannya mas kok gak ada mojokerto ya?
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mojokerto ke Kediri beli di Malang boleh/bisa. Tarifnya 15.000. Ditabel tersebut adalah KA Penataran rute Surabaya Blitar lewat Malang. Satunya lagi ada KA Dhoho Surabaya Blitar lewat Mojokerto, Kediri. Nah kedua KA Ini saling memutar di Blitar, jika sudah sampai Blitar, kedua KA ini berubah nama. Dan bida digunakan untuk lanjut misal dari kediri ke malang, dari malang ke mojokerto.

      Delete
  26. halo. kalo untuk kereta lokal dari kediri ke malang jadwalnya jam berapa ya mas?
    pembelian tiket on the spot atau gimana. rencana besok atau lusa mau ke bromo. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kediri ke Malang : 08.29 tiba 12.11, 12.17 tiba 16.56 , 15.36 tiba 19.53.

      Delete
  27. Tiket dapat dibeli H-7 atau hari H jika tiket masih tersedia.

    ReplyDelete
  28. Mas mau tanya kl dari kertosono ke kepanjen jadwalnya jam brp?

    ReplyDelete
  29. Mas mau tanya kl dari kertosono ke kepanjen jadwalnya jam brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Dhoho dari Kertosono ke Kepanjen : 07.38, 11.10, 14.50

      Delete
  30. Mas mau tanya,kalau mau ke tulungagung dari bangil bisa apa ndak ya? Kalau ada mohon infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Penataran dari Bangil ke Tulungagung bisa, ini jadwalnya ada 3 kali : 05.53, 08.59, 12.55

      Delete
  31. Kl dr Tulungagung k bangil jam brapa aj mass?
    Harga tiket ny brapa?

    ReplyDelete
  32. numpang tanya min ..klu blh tau gubeng lama itu yg sebelah mana ..gubeng baru sebelah mana ..maaf soalnya biasa naik dari ps.turi ..dan rencana mau keblitar naik Penataran kan harus dri gubeng yg pk.04.35 ..itu dri gubeng lama atau baru ..dan ap bisa saya beli tiket lgsung pada pk.04.00 ..soalnya mendadak ..mksh sebelumnya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gubeng lama yang kelihatan Monkasel, Gubeng Baru yang kelihatan Kantor PDAM. Kalau KA Penataran dari Gubeng Lama beli tiket diloket jam 04.00 sudah buka.

      Delete
    2. Itu loket Buat KA Penataran bisa dibeli untuk jadwal seminggu kedepan atau cuma Go-Show aja Mas Agus Setya? Thanks

      Delete
    3. Beli bisa H-7 sebelum keberangkatan jam 09.00-16.00. Kalau go show di gubeng bisa jam 04.00.

      Delete
    4. Oke... Terima kasih Mas Agus Setya buat Infonya

      Delete
  33. Mas kalau h-4 Lebaran kereta penataran dari Surabaya ke Malang penuh tidak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. H-4 Lebaran penuh Mbak, kalau dapat tempat duduk enak-enak aja. Pesan tiket H-4 bisa dilakukan satu minggu sebelumnya.

      Delete
    2. Untuk H-4 lebaran tiketnya kemungkinan habis semua atau bisa masih ada?

      Delete
    3. Kalau belinya pas H-7 masih ada, kalau H-5 atau H-4 kemungkinan sudah habis.

      Delete
  34. Mas mau tanya,Kl dr bangil k Tulungagung lewat surabaya jam brapa aj mass?
    Harga tiket ny brapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Bangil ke Surabaya dulu nanti naik KA Dhoho ke Tulungagunya. Dari Bangil 05.51 dari Surabaya ke Tulungagung 08.25.
      Dari Bangil 08.28, dari Surabaya ke Tulungagung jam 12.10.
      Beli tiket langsung dari Bangil juga bisa. Tiket Bangil Surabaya 10.000, tiket Surabaya Tulungagung 15.000.

      Delete
  35. Mas kepanjen-sby tarif berapa ya ?
    Jadwal terakhir jam berapa mas biar sampe sby malem ?
    H-7 masih ada kah untuk persen tiketnya ? Trmksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KA Penataran dari Kepanjen ke Surabaya : 06.33, 11.43, 16.28, 19.25. Tarif kurang lebih 15.000. Pemesanan tiket dilakukan H-7 sebelum keberangkatan.

      Delete
    2. Klo turun dipasarturi ga bisa ya mas ? Kereta apa itu mas

      Delete
    3. Klo turun dipasarturi ga bisa ya mas ? Kereta apa itu mas

      Delete
    4. Terakhir stasiun Surabaya Kota. Tidak bisa di Pasar Turi.

      Delete
  36. mas, mau tanya dari kediri ke lawang,,kereta paling malam dari kediri jam berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari kediri ke Lawang paling akhir jam 15.36

      Delete
  37. Mau tanya Min, klo dr Tulungagung ke Malang & sebaliknya naik KA apa?
    & jadwalnya jam brp aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulungagung ke Malang naik KA Dhoho Penataran : 09.14, 13.30, 16.26. Waktu tempuh 3.5 - 4 jam.
      Dari Malang ke Tulungagung : 07.10 , 10.25, 14.33, waktu tempuh 4 - 4.5 jam.

      Delete
  38. mas rute dari bangil ke kediri jadwalnya jm berapa ? sm arah sebaliknya kediri ke bangil. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Bangil ke Kediri : 05.53, 08.59, 12.55.
      Kediri ke Bangil : 08.29, 12.17, 15.36.

      Delete
  39. kereta ke malang dari sidoarjo adanya jam berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KA Malang ke Sidoarjo : 04.30, 07.07, 12.20, 17.05, 20.00.

      Delete
  40. Assalammualaikum wr.wb. Kak Agus, saya tanya untuk pemberangkatan KA dari Stasiun Bangil ke Stasiun Blitar pukul berapa saja ya dan dari Stasiun Blitar ke Stasiun Bangil pukul berapa saja? terima kasih. Semoga kak Agus rezekinya lancar. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam warohmatullah.
      Jadwal KA PEnataran dari Bangil ke Blitar 05.53, 08.59, 12.55, 19.15.
      Jadwal KA Penataran dari Blitar ke Bangil 05.51, 08.28, 13.43, 18.22, 21.20..

      Delete
  41. mas mau nanya, saya bingung baca jadwal diatas. kalo saya dari malang mau ke surabaya gubeng biar sampai surabaya jam 3 siang naik apa yah? terima kasih

    ReplyDelete
  42. Assalamualaikum, mas saya hendak ke batu dr stasiun blitar turun dimana ya? Lawang atau mana yg lbih dekat ke arah batu? Jadwalnya jam brp aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalaam. Yang dekat dengan Batu dari Stasiun Singosari. Tapi saya tidak tahu angkutan menuju Batu.

      Delete
  43. ma tanya min. saya tnggal 17 september mau k sby rencana naik KA Dhoho, untuk tiketnya apa bisa dibeli sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiketnya bisa dibeli H-7 sebelum keberangkatan, sekarang sudah bisa dibeli.

      Delete
  44. min mau tanya saya tgl 8 oktober mau ke malang dari surabaya, kalau malam jadwal kereta ada jam berapa aja ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari pasar turi - malang ada gak mas? info harga tiket + jadwal keberangkatan dong???

      Delete
    2. ada jadwal malam jam 23.00 KA Jayabaya, tiket 40.000. Kalau siang langsung aja ke Stasiun Semut/Surabaya Kota. Jam berangkat 04.35, 17.30, 11.15, 17.40. Tiket 12.000.

      Delete
  45. Mau nanya gan malang ke kdiri paling murah KA apa ya hihi jadwal plus hrga tiket mkasih

    ReplyDelete
  46. Apa benar kalau dr arah Purwokerto lebih enak turun di kertosono & naik ka lokal doho utk tujuan malang? Jadwalnya jam brp saja yah gan kl blh tau?

    ReplyDelete